Bupati Lingga, Alias Wello (Awe) memimpin upacara peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ke-56 Kabupaten Lingga.

beritakepri.id, LINGGA — Bupati Lingga, Alias Wello (Awe) mengaku bangga terhadap peran dan kontribusi para personel Satpol PP yang sudah menunjukkan baktinya di Kabupaten Lingga. Demikian diungkapkannya saat memimpin upacara peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ke-56 Kabupaten Lingga. Upacara dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Lingga, Jumat (16/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Awe menyampaikan apresiasi atas peran Satpol PP Kabupaten Lingga dalam memberikan dukungan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Dihadapan Pengurus PWI, Syahrul Paparkan Ini

“Saye sangat bangga,” sebutnya.

Amanat Menteri Dalam Negeri yang dibacakan Bupati, berpesan agar peran Satpol PP di masa mendatang perlu ditingkatkan begitu juga dengan kesejahteraan personel nya.

HUT Satpol PP dan Satuan Linmas diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga serta peserta dari TNI, Polri, Pelajar SLTA dan dari unsur OKP/Ormas. Meskipun cuaca cukup terik namun para peserta dengan khidmat mengikuti upacara hingga selesai.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here