Sirajudin Nur dan Suigwan bersama paramedis di RSUD Embung Fatimah.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kepri melalui dua anggota DPRD, Sirajudin Nur dan Suigwan, memberikan bantuan makanan nutrisi kepada paramedis yang bertugas di IGD RSUD Embung Fatimah, Batam.

Bantuan ini diberikan sebagai rasa simpati PKB kepada para tenaga kesehatan yang bertugas di frontliner atau garis depan rumah sakit.

Bantuan yang diberikan berupa buah-buahan, susu beruang, Milo, dan snack yang diterima langsung oleh Kepala IGD RSUD Embung Fatimah.

“Ini sebagai rasa simpati dan empati kami terhadap para tenaga kesehatan yang bertugas di lini depan. Semoga dengan bantuan ini bisa menyemangati kawan-kawan paramedis di lapangan dalam bertugas ditengah ancaman bahaya wabah virus corona,” ucap Sirajudin Nur.

Baca Juga :  Festival Tari Bintan 2019, Sanggar Tuah Pusaka Juara Lagi

Penyerahan ini turut disaksikan para petugas kesehatan yang sedang bertugas di IGD, dan dengan suka cita menyampaikan rasa terimakasihnya kepada DPW PKB yang telah memberikan bantuan makanan nutrisi.

“Kami berterimakasih kepada Bapak dari PKB yang sudah peduli sama kami disini. Bantuan ini sangat membantu moral kami untuk selalu senang gembira bertugas melayani masyarakat,” ungkap salah satu petugas kesehatan IGD RSUD Embung Fatimah.

Sebelum meninggalkan ruangan IGD, Pengurus DPW PKB menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada paramedis yang selama ini sudah sangat membantu masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Baca Juga :  Sikapi 4 Masalah Ini, Nurdin Minta Kedepankan Persaudaraan dan Anak Beranak

“Kami sampaikan terimakasih kepada paramedis yang sudah membantu masyarakat kita untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan maksimal. Terus tingkatkan pelayanan,” tutup Suigwan, anggota Fraksi PKB Dapil Kepri 5.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here