Beranda Galeri Foto Bertemu Moeldoko Abdul Haris Sampaikan Ini

Bertemu Moeldoko Abdul Haris Sampaikan Ini

0
Bupati KKA H. Abdul Haris, SH MH saat menyerahkan plakat kepada KSP Moeldoko.

Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris,SH,MH bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di gedung Bina Graha Komplek Istana Presiden Republik Indonesia, Selasa (7/11/2023).

Sejumlah persoalan disampaikan Bupati KKA dalam pertemuan dengan mantan Panglima TNI tahun 2013–2015, itu mulai dari perkembangan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas termasuk melaporkan potensi yang ada.

“Alhamdulillah, banyak hal yang saya sampaikan kepada beliau (Moeldoko Red) dalam pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi tadi. Beliau begitu hangat dalam menerima dan merespon laporan kita,” ungkap H. Abdul Haris, SH, MH selaku Bupati Kepulauan Anambas.

Orang nomor satu menerangkan kembali, jadwal pukul 10.00 WIB. Usulan pembangunan yang dibuatkan oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas bisa diwujudkan.

Baca Juga :  Bupati,Kapolres Dan TP-PKK Bintan Semprot Disinfektan Ke Sejumlah Area Publik

“InsyaAllah waktu dan jam yg di jadwalkan jam 10.00. wib pagi hari ini, mohon doa semoga hajad dan keinginan masyarakat Anambas terkabulkan oleh Allah SWT, musababnya KSP, Bapak Moeldoko semoga terwujud,” terang dia.

Kata dia lagi, perjuangan tiada berbatas tiada berakhir untuk membangun daerah perbatasan di Laut Cina Selatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Kepulauan Anambas yang sama-sama dicintai oleh seluruh masyarakat anambas.

“Kita tidak pernah menyerah dalam mengejar program pembangun demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang berada di Laut Cina Selatan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI,,”ucapnya.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Bersama 9 Tokoh Nasional Dianugerahi JMSI Award 2024

Pada ilaturahmi antara Bupati Kepulauan Anambas bersama Kepala Staf Presiden Republik Indonesia Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di gedung Bina Graha Komplek istana membahas sejumlah proyek pembangunan strategis Kabupaten Kepulauan Anambas kedepannya lebih baik,

“Kami disambut hangat oleh pak Moeldoko mantan Panglima TNI sebelumnya. Usulan proyek pembangunan melalui Kepala Staf Presiden RI telah kita serahkan. Insallah segera akan direalisasikan,” ungkabya

Kata dia, dalam waktu dekat akan meresmikan pembangunan pelabuhan Apung Belibak. Ia berharap dukungan semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas terkait pembangunan.

“Kita tidak perlu banyak bicara, pastinya kerja nyata demi kepentingan pembangunan masyarakat anambas pada umumnya,” ucap dia.

Baca Juga :  Anggota DPRD Dapil Bintan-lingga Sidak Ke RSUP Tanjung Uban

Ia menyampaikan usulan jembatan gantung Dusun Sekubit Payalaman Desa Lidi Desa Air Asuk. Jembatan ini akan segera direalisasikan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

“Dalam perjuangan proyek peninting kanjar air asuk kampung baru piabong Desa Ladan dan Jembatan Belibak,” sebutnya.

Tambah dia, untuk pembangunan pasar di Loka Kota Tarempa juga masuk dal skala prioritas atas usulan pembangunan tersebut.

“Kami mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar semua usulan dapat direalisasikan,” tutupnya.***

Narasi & Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here