Beranda Kepri Anambas Bupati Anambas Pimpin Rapat Agenda Tahun Baru Islam 1441H/2019 M

Bupati Anambas Pimpin Rapat Agenda Tahun Baru Islam 1441H/2019 M

0

Foto Rapat Bersama di Kantor Bupati Lama Jalan Imam Bonjol (humaskka)

beritakepri.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Rapat Persiapan Agenda Tahun Baru Islam 1441H/2019 M di Kantor Bupati lama. Selasa, (20/08/19).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Kemenag, Asisten 1, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD Yang mewakili dan Sekretaris Camat Siantan.

Dalam kegiatan itu, Bupati Abdul Haris,S.H, menyampaikan, agar pelaksanaan Agenda Tahun Baru Islam 1441H/2019 ini dipersiapkan sebaik-baiknya sebagaimana agenda-agenda sebelumnya yang teLah dilaksanakan dengan maksimal, ini harus lebih baik lagi karena sudah melalui berbagai evaluasi dan perlu adanya koordinasi dan komunikasi antar OPD, FORKOPIMDA, maupun Instansi Vertikal untuk mensukseskan Agenda Tahun Baru Islam 1441H ini, ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Anambas Berharap, SKK Migas Berkomitmen Dan Bersinergi Dengan Pemerintah

Foto :humaskka

Selanjutnya, Bupati Kepulauan Anambas juga berpesan agar segala perlombaan yang diadakan mulai tanggaL 26-31 Agustus 2019 nanti diketahui oleh seluruh lapisan masayarakat, mulai dari Lomba Pidato Islam MA/SMA, Hifzil Qur’an 1 Jus MI/SD, Lomba Adzan & Iqomah MTs/SMP, Lomba Tilawatil Qur’an Muallaf, Lomba Praktek ShoLat dan Dzikir Ber imam MTs/SMP, Anambas Berdzikir bersama Majelis Dzikir Al-Khidmah Batam Pelajar dan Masyarakat Umum. ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati bersama rombongan langsung memantau kondisi lokasi yang akan digunakan selama agenda berlangsung nantinya, tujuannya agar dapat mengantisipasi dan mempersiapkan segala kekurangan sebelum hari ‘H’ di mulai. tutupnya”.
(humaspemkab anambas)

Baca Juga :  216 CPNS Tanjungpinang Terima SK, Ini Harapan Wali Kota Tanjungpinang

(B/K Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here