beritakepri.id,Batam- Malam yang kian larut, namun para relawan muda itu terus bergerak memasang spanduk untuk sosialisasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Dr. HM Soerya Respationo, SH, MH dan Iman Sutiawan, SE, MM di sejumlah titik kota Batam, Senin malam (9/11/2020)

Mobil pick up yang terparkir di pinggir jalan tampak masih menyimpan sejumlah spanduk yang belum terpasang. Tidak terlihat ada kelelahan di wajah mereka, justru semangat menjemput kemenangan itu terasa semakin nyata.

Baca Juga :  Teken MoU dengan Sejumlah Lembaga, Polda Kepri Berharap Kontribusi Positif

“Kami yakin pak Soerya- Iman sosok yang pantas memimpin Kepri, sudah banyak pengalaman mereka. Pak Soerya sudah pernah menjabat sebagai wakil Gubernur pada beberapa periode yang lalu, jadi paham betul dengan permasalahan Kepri ini,” ucap salah seorang pemuda yang ditemui saat sedang beristirahat di sebuah warung sambil minum bandrek untuk penghangat dan penambah tenaga.

Optimisme dan semangat para relawan tidak lepas dari respon masyarakat yang mereka temui. Mayoritas masyarakat menilai Soerya – Iman sebagai sosok pemimpin yang dapat membawa Kepri lebih maju.

Baca Juga :  Pok Ame-Ame Belalang Kupu-Kupu, Ayo Rame-Rame Kita Pilih Nomor Satu

“Pasangan ini sesuai dengan namanya, SInergi, yang mengajak semua orang dengan latar berbeda untuk bersatu dan membangun Kepri bersama. Pokoknya SInergi lah yang menang. Banyak yang kami temui selama pasang spanduk ini, mereka siap memilih dan mendukung Soerya – Iman,” tambah pemuda yang lain.

Setelah menyelesaikan minumnya, mereka pun bersiap kembali melanjutkan memasang spanduk yang tersisa dengan semangat dan harapan untuk kemenangan Soerya – Iman pada pilkada 9 Desember mendatang. (rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here