beritakepri.id, BATAM-Dewan Pimpinan Daerah Pro Jokowi (DPD Projo) Kepulauan Riau secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Ketua DPD Projo Kepri, Kartono mengatakan Soerya Respationo adalah sosok yang bersama sama dalam terbentuknya DPD Projo Kepri, terutama dalam menenangkan Presiden Joko Widodo hingga 2 periode.

“Soerya Respationo adalah ketua dewan pertimbangan DPD Projo Kepri, sehingga setelah melakukan penilaian dan verifikasi kami memutuskan untuk mendukung sepenuhnya pencalonannya bersama pasangan Iman Sutiawan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepri,” Kata Kartono, Jumat (23/10).

Baca Juga :  Mudahkan Urusan Kepegawaian ASN Wilayah Kepri

Kartono mengatakan menambahkan untuk memenangkan Sinergi, DPD Projo telah menginstruksikan kepada seluruh ketua DPC Projo Kabupaten dan Kota Se-Kepri, untuk melaksanakan keputusan ini dan wajib melaporkan kegiatan dan perkembangan daerah setempat.

“Agar terkontrol serta ikut mensukseskan pilkada serentak 2020 dan memenangkan SInergi kami minta seluruh pengurus untuk memberikan laporan rutin pergerakannya,” tegas Kartono.

Kartono menyatakan visi dan misi SInergi sangat selaras dengan pokok-pokok perjuangan Projo yaitu melaksanakan revolusi mental dengan menggunakan konsep trisakti yang pernah diutarakan oleh Bung Karno dalam pidatonya tahun 1963, berdaulat secara politik, mandiri secara ekonomi, dan indonesia yang berkepribadian secara sosial dan budaya.

Baca Juga :  Kunjungi Rekan yang Dirawat di RSUD RAT, Bentuk Solidaritas Sesama Relawan SInergi

“Sinergi!, bersatu untuk kita menang,” seru seluruh relawan Projo yang hadir dalam deklarasi pemenangan Soerya – Iman.(Suaib/rls)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here