Beranda Kepri Bintan Gelar Karnival Gemilang, Bintan Lagoon Resort Terbuka untuk Umum

Gelar Karnival Gemilang, Bintan Lagoon Resort Terbuka untuk Umum

0
Rangkaian Acara di Karnival Gemilang

beritakepri.id, Bintan — Sebagai bentuk kreativitas untuk menggairahkan industri Pariwisata khususnya bagi pasar Domestik/ bagi wisatawan Nusantara Bintan Lagoon Resort menggelar event bertajuk Karnival Gemilang dengan berbagai aktivitas menarik seperti sajian musik, kuliner lokal dan kuliner dari Bintan Lagoon Resort dengn harga terjangkau.

Pihak Bintan Lagoon mengundang Pelaku UKM lokal untuk berpartisipasi pada karnival yang akan di gelar 16 Februari 2020 mulai pukul 10.00 hingga 18.00.

Karnival ini nantinya akan menjadi kesempatan bagi masyarakat sekitar Pulau Bintan untuk bisa menikmati Kolam Renang, berphoto di “Stair to the Heaven” periksa kesehatan secara gratis serta berkesempatan untuk menang undian “Lucky Draw” dengan hadiah menginap di Hotel berbintang lima ini.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Ajak Kadin Pulihkan Ekonomi Kepri

Gerald A. Hendrick General Manager Bintan Lagoon Resort, saat memimpin Rapat menyampikan bahwa beliau optimis untuk menjadikan event ini sebagai warna baru bagi kemajuan resort yang ia pimpin.

Ini akan menjadi kemeriahan bagi warga Bintan dan Tanjungpinang untuk bisa menikmati fasilitas resort bintang lima dan mencicipi kuliner khas resort ini serta produk produk UKM lokal.

Beliau juga mengundang pelaku usaha lokal ikut berpartisipasi di acara ini dengan sewa yang sangat murah. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sapril Sembiring di nomor telepon 0812 6197586 Pengelola Raja Oleh Oleh sebagai mitra kerjanya untuk karnival ini.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here