Beranda Politik Gelar Upacara Tabur Bunga, Reni: Untuk Menumbuhkan Nilai-nilai Kepahlawanan

Gelar Upacara Tabur Bunga, Reni: Untuk Menumbuhkan Nilai-nilai Kepahlawanan

0
Sejumlah Pengurus dan Bacaleg Partai Hanura Kota Tanjungpinang Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang, Sabtu (12/08/2023).F-Humas Partai Haruna Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun, sejumlah Pengurus dan Bacaleg Partai Hanura Kota Tanjungpinang Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Tanjungpinang, Sabtu (12/08/2023).

Rangkaian upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pembacaan doa dan ditutup dengan tabur bunga oleh seluruh kader partai.

Ketua Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Reni, SE yang memimpin acara tabur bunga tersebut mengatakan, selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai-nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan dan didayagunakan dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Baca Juga :  Tuan Rumah HKG PKK Tingkat Nasional 2022, TP-PKK Kepri Gelar Rapat Persiapan

Reni menambahkan, semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong dan sebagainya menjadi sumber motivasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus memacu guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

“Makna dan tujuannya untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan atas pengorbanan jiwa raga demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ujar Reni, yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang 3 periode ini, Sabtu (12/08/2023).

Reni mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar mendoakan para pahlawan dan pejuang bangsa mendapatkan tempat yang layak dan mulia di sisi-Nya.

Baca Juga :  Jaga Keutuhan Anak Bangsa, PKF Kepri Angkat Bicara Terkait Romo Paschalis Saturnus

“Mari kita hargai perjuangan pahlawan terdahulu dengan bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas,” tutupnya.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here