Beranda Kepri Karimun Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Aunur Rafiq Tanam Pohon di Area PT Saipem...

Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Aunur Rafiq Tanam Pohon di Area PT Saipem Karimun Yard (SKY)

0
Bupati karimun Aunur Rafiq Usai menam pohon di area PT Saipem Karimun Yard, Rabu (8/6/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Peringati hari lingkungan hidup sedunia Bupati Karimun Aunur Rafiq tanami Pohon di area PT Saipem Karimun Yard (SKY) Provinsi Kepri, Rabu (8/6/2022).

Usai menanam pohon Rafiq mengatakan Pemerintah Kabupaten Karimun menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang di gelar PT Saipem dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup sedunia, ujar Rafiq.

Lebih jauh Rafiq mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan menanam pohon di area pekarangan rumah dan mengurangi pemakaian plastik, ujar Rafiq.

Baca Juga :  Ratusan pejabat eselon II, III dan IV dilantik

Pemerintah Kabupaten Karimum menyambut baik dan berterima kasih pada PT. Saipem Karimun Yard, sejak hadir di Karimun PT Saipem selalu berkomitmen bersama pemerintah daerah dan masyarakat Karimun untuk bersama menjaga kelestarian lingkungan hidup, ujar Rafiq.

Menjaga lingkungan hidup dengan menamam pohon sambung Rafiq agar efek rumah kaca dan pemanasan global berkurang, kata Rafiq.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimum umumnya untuk bersama sama menjaga dan melestarikan lingkungan, mengurangi sampah dan penggunaan plastik”, ungkap Rafiq.

Selain penanaman pohon yang dilakukan PT Saipem ada beberapa kegiatan lomba yang digelar diantaranya menggambar tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan pembuatan kompos serta tanaman obat-obatan yang dilakukan ibu-ibu PKK Kabupaten Karimun.***

Baca Juga :  Pemkab Karimun Tinjau Aturan Beribadah Saat COVID-19

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here