beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak. Karena, persentase tingkat kesembuhan pasien COVID-19 terus meningkat.

Persentase kesembuhan hingga Senin (11/5/2020) mencapai 71,1 persen. Naik sekitar empat persen dari sebelumnya (8/5/2020), yakni 67 persen. Dan, persentase kesembuhan ini, adalah yang tertinggi di Indonesia.

Hal itu disampaikan Isdianto di sela penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama antara Pemprov Kepri dengan Pemda di Provinsi Kepri, Senin (11/5/2020) di Dompak.

“Ini berkat peran semua pihak yang telah bersumbangsih sesuai kapasitasnya. Kepada masyarakat kita harapkan, agar makin mendisiplinkan diri. Untuk mencegah penularan dan mempercepat virus ini hilang,” ujar Isdianto.

Baca Juga :  Penggunaan Anggaran Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kepri Taat Aturan

Penandatangan MoU dilakukan antara Plt. Gubernur dengan Plt. Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma. Sedangkan penandatangan PKS oleh Kadisperindag Burhanuddin dengan Kadis Sosial kabupaten dan kota yang hadir. Acara disejalankan dengan penyerahan bantuan dari Bank Riau Kepri kepada Pemprov Kepri.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here