Beranda Berita Utama Kisah Istri yang Kesal ke Suaminya: Pakai Santet dan Pembunuh Bayaran

Kisah Istri yang Kesal ke Suaminya: Pakai Santet dan Pembunuh Bayaran

143
0
Beberapa pembunuh bayaran (berbaju oren menghadap ke dinding) yang ditangkap polisi. Mereka dipakai karena santet tak lagi mempan. F humas polri

beritakepri.id, KARAWANG – Santet, sihir, teluh, ilmu hitam. Adalah kata dan frasa yang tak asing di Indonesia. Tapi sudah jarang terdengar seiring dengan kemajuan zaman.

Meski zaman semakin maju. Namun, santet masih digunakan sejumlah orang. Tak hanya di tempat yang jauh atau terpencil, yang sedikit tersentuh teknologi modern.

Santet, sihir, teluh dan ilmu hitam yang tujuannya untuk mencelakai orang lain secara gaib juga digunakan orang-orang hidup di perkotaan.

Indikasi santet masih digunakan terbukti dari perbuatan NW (49), istri dari Khairul Amin (54) yang juga bos rumah makan padang di Karawang, Jabar.

Baca Juga :  Pembunuh Bayaran Dibayar Rp200 Juta Pakai Uang Perusahaan?

Dia kesal dan sakit hati terhadap suaminya. Kemudian berniat membunuhnya. Santet jadi upaya pertama yang dia coba.

Meski tak gratis tapi upaya membunuh suaminya, gagal. Santet ternyata tak lagi mempan.

Gagal dengan santet, NW tak menyerah. Dia pun menggunakan cara modern seperti di film-film detektif. Sewa pembunuh bayaran dengan harga Rp30 juta.

Cara ini manjur karena suaminya  Khairul Amin tewas di tangan 5 orang pembunuh bayaran.

Meski cara itu manjur, tapi berisiko tinggi. Terbukti Polres Karawang, Jabar mampu mengungkap kasus itu dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Hasil Thomas Cup, Generasi Milenial Indonesia Bekuk China 3-0

Polisi pun menangkap NW, selain 5 orang pembunuh bayaran itu. Kelima pembunuh bayaran itu, berinisial AM, H (39), BN (34), RN (33) dan MH (25).

“6 orang tersangka diamankan dan otak dari pembunuhan tersebut adalah istri korban yang berinisial WN,” kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subarton seperti dirilis situs humas polri, Minggu (7/11/2021). (Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here