Foto Pengecekan Penegakkan Ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) Personil Polres Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Pada hari Sabtu tanggal 07 September 2019 setelah giat apel pagi, Sipropam polres anambas melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan diri dan gampol anggota Polres Kepulauan Anambas di halaman Mapolres Kepulauan Anambas.

Kegiatan Gaktibplin di Pimpin oleh Waka Polres Anambas KOMPOL Rafizal Amin, S.H, di dampingi oleh Kabagren KOMPOL sudin, Kasat Lantas IPTU Boston Butar-butar, Kasi Propam IPDA SM. Simanjuntak beserta personil Sipropam Polres Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Sat-Binmas Polres Anambas, Melakukan Binkamsa Kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna Di Matak

Wakapolres Anambas, KOMPOL M. Rafizal Amin, mengatakan, yang menjadi sasaran pemeriksaan adalah anggota polri diwilayah hukum Kepulauan Anambas, dengan identitas diri setiap personil seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Izin Mengemudi (SIM), dan sikap tampang anggota, mulai dari rambut, seragam, dan atribut yang digunakan.

Foto Pengecekan Identitas diri anggota Polres Anambas

Dalam kegiatan ini kata KOMPOL M. Rafizal Amin,S.H, ditemukan beberapa personil yang kelengkapan pribadi seperti SIM yang sudah habis masa berlakunya dan juga ditemukan anggota yang rambut nya panjang. ucapnya

Baca Juga :  Polres Anambas Gelar Dzikir Dan Doa Bersama, Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden RI

lanjutnya, Tindakan yang diberikan kepada anggota yang ditemukan melakukan pelanggaran dalam pengecekan tersebut diberikan tindakan fisik seperti pust-up. di sela-sela kegiatan itu.

ia berharap, dengan kegiatan ini personil polres kepulauan anambas yang tidak tertib bisa ditekan, karena ketertiban dan kedisiplinan personil akan mengangkat citra polri, karena polri merupakan aparat penegak hukum harus menjadi tauladan bagi masyarakat. harapnya

Selama kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here