Beranda Kepri Karimun M. Firmansyah Buka Konferkab PWI Karimun ke-3

M. Firmansyah Buka Konferkab PWI Karimun ke-3

0
Sekda Kabupaten Karimun M. Firmansyah saat membuka Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-3 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri di gedung nasional,Rabu (22/12/2021). F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Sekda Kabupaten Karimun M. Firmansyah membuka Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-3 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri di gedung nasional,Rabu (22/12/2021).

Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada PWI Karimun yang sudah memberikan kontribusi tentang pemberitaan yang bersifat membangun dan kritikan.

Kedepan kata Firmansyah, kerja sama yang sudah terbangun terus kita pertahankan, “selamat melaksanakan konferkab”, ujar Firmansyah.

Ketua panitia pelaksana Konferkab ke-3 PWI Kabupaten Karimun Riadi mengatakan Konferkab PWI Karimun merupakan amanah dalam menentukan perjalanan organisasi PWI di Karimun.

Baca Juga :  Banyak Warga Belum Nikmati Listrik Jadi Prioritas Komisi III DPRD Kepri

Riadi menyebutkan ada 3 nama yang akan maju sebagai calon ketua PWI Karimun priode 2021 -2026 di antaranya Alrion Tambunan, Jhon Dolok dan Riadi.

“Setiap anggota yang memenuhi persyaratan sesuai PD/PRT PWI mempunyai hak yang sama, Termasuk hak dipilih dan memilih,” ungkap Riadi.

Semoga ketua terpilih bisa mengagendakan program kerja PWI Karimun untuk jangka pendek dan menengah serta menyusun struktur kepengurusan priode 2021 – 2026, ujar Riadi.(Jeremi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here