beritakepri.id, BINTAN — Setelah sempat diundur hingga direncanakan dilaksanakan pada Juli 2020, akhirnya even olahraga lari terbesar di Bintan yaitu Mandiri Bintan Marathon diundur lagi hingga 2021. Pengunduran beberapa kali ini tak lain disebabkan pandemi Covid-19 yang belum dapat dipastikan kapan akan mereda.

CEO PT Medianusa Permana, Manggara Peranginangin selaku partner even mengatakan, pihaknya tidak merasa sedih dengan penundaan Mandiri Bintan Marathon. Sebab kebijakan ini diambil demi kebaikan semua pihak khususnya ribuan para peserta.

“Semoga pandemi ini berakhir dan kita semua dalam kondisi sehat,” ujarnya belum lama ini.

Baca Juga :  Bupati Bintan: Pesta Demokrasi Harus Membawa Kebahagian dan Kegembiraan Bagi Masyarakat

Mandiri Bintan Marathon merupakan terbesar dan bergengsi yang digawangi oleh PT.Bintan Resort Cakrawala (BRC), dengan sponsor utamanya Bank Mandiri dan didukung oleh Medianusa Permana serta Orange Room.

“Jadi setelah melewati berbagai pertimbangan, even ini akan dilangsungkan pada 3-4 Juli 2021. Untuk tempat masih di Area Lagoi Bay kawasan pariwisata Lagoi,” jelasnya.

Tercatat hingga Mei 2020 peserta yang mendaftar dalam even berhadiah miliaran rupiah ini sudah mencapai 3.000 lebih. 70 persen diantaranya berasal dari nusantara dan 30 persennya dari mancanegara.

Baca Juga :  Pelaksanaan Ujian CAT di Bintan, Mulai Tanggal 2 Hingga 10 November 2018

“Bagi peserta yang sudah mendaftar tahun ini, pihak panitia telah membuka layanan untuk pengembalian uang pendaftaran akibat penundaan,” ucapnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here