Beranda Berita Utama Hasil PSG vs Man City: de Bruyne dan Mahrez Benamkan Mbappe

Hasil PSG vs Man City: de Bruyne dan Mahrez Benamkan Mbappe

86
0
Guardiola lebih gila dari Pochettino. F Twitter @ManCity

beritakepri.id – Duel antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City di semifinal leg I, Kamis (29/4/2021) pukul 02.00 WIB, dimenangkan The Citizens 2-1.

Man City come back setelah tertinggal 0-1 di babak pertama oleh gol sundulan dari bek PSG, Marquinhos menit 15. Di babak kedua, Man City bangkit dengan dua gol balasan melalui kaki de Bruyne menit 64 dan Mahrez menit 71.

Bola lambung de Bruyne yang dikira umpan, ternyata diarahkan ke gawang Navas. Bruyne juga membuat bek PSG fokus ke dirinya saat akan menendang free kick. Tak dinyana, ternyata Mahrez yang menembak dan gol.

Baca Juga :  Rakor Lintas Instansi se-Sumatera di Tanjungpinang Mencegah Penyakit Keringat Darah

Atas perannya yang sentral, de Bruyne diganjar sebagai pemain terbaik di pertandingan ini.

Saat PSG berusaha membalas pemainnya Gueye justru kena kartu merah menit ke-77. Hasil ini sekaligus membuktikan Guardiola “lebih gila” dibanding Pochettino, pelatih PSG.

Sebagaimana diketahui keduanya adalah sama-sama murid Si Gila Bielsa, pelatih Leeds United.

Bielsa juga mantan pelatih yang mengantarkan Argentina meraih medali emas Olimpiade 2004. Dan, mengusung konsep sepakbola menyerang yang indah.

Hasil laga PSG vs Man City juga mengukuhkan rekor kemenangan Guardiola atas Pochettino.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan Mantan Manajer Kantor Pos sebagai Tersangka

Statistik hasil laga juga bukti bahwa Guardiola terbukti lebih gila dari Pochettino. Datang sebagai tamu dan tak punya ujung tombak khusus, Man City justru lebih banyak menembakkan bola ke gawang PSG.

The Cirizens melepaskan 11 tembakan berbanding 10 dari PSG, yang punya Mbappe dan Neymar Jr.

Tembakan tepat sasaran juga lebih banyak Man City, 6 on target berbanding 4 dari PSG. Man City juga menguasai bola hingga 60 persen.

Kemenangan ini membuat langkah Man City ke final Piala Champions lebih ringan. Karena, laga berikutnya di kandang sendiri dan de Bruyne dan kawan-kawan hanya butuh hasil seri. (BK)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here