Beranda Kepri Karimun Masjid Al Iman Desa Kundur Barat Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

Masjid Al Iman Desa Kundur Barat Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

0
Masjid Al Iman Desa Kundur dalam masa perbaikan dari bantuan PT Timah Tbk.F-Humas PT Timah Tbk

beritakepri.id, KARIMUN – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan untuk Masjid Al Iman, Desa Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Bantuan ini guna mendukung aktivitas keagamaan dan rumah ibadah masyarakat. Bantuan diserahkan kepada Pengurus Masjid Al Iman Sukarman oleh tim CSR PR Timah Tbk, Senin (16/10/2023).

Saat ini, Pengurus Masjid Al Iman sedang melakukan perbaikan drainase di sekitar masjid. Pasalnya jika saat musim hujan masjid kerap tergenang air yang mengganggu kenyamanan jemaah.

Wakil Ketua Masjid Al Iman Basri, menyampaikan apresiasi ke PT Timah Tbk atas bantuan yang telah diberikan sehingga bisa membantu proses pembangunan drainase.

Baca Juga :  Besok Danlanal Karimun Akan Serahkan 500 Paket Sembako Untuk Warga Ungar

“Bantuan ini akan digunakan untuk perbaikan saluran drainase di sekitar masjid. Apabila musim hujan area sekitar masjid sering banjir karena air dari jalan masuk ke lingkungan sekitar masjid sehingga. Kita buat drainase supaya air hujan tidak menggenangi di sekitar masjid,” katanya.

Ia berharap, PT Timah Tbk dapat semakin berkembang sehingga bisa terus membantu masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

“Mewakili pengurus Masjid Al Iman saya menyampaikan terima kasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan yang diberikan, semoga dengan adanya bantuan ini kegiatan yang sedang kami lakukan dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Baca Juga :  Dialog Capres Anies Baswedan Bersama PWI, Pers Hindari Berita Provokatif

Kepala Desa Kundur Marhalim mengatakan PT Timah Tbk kerap mendukung masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Semoga dengan adanya perhatian dari PT Timah kepada masyarakat seperti ini dapat semakin mempererat hubungan antara masyarakat dan perusahaan,” ujar Marhalim.

Camat Kundur Barat Yusufian memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang selalu memperhatikan masyarakat.

“Perhatian PT Timah Tbk bagi masyarakat disekitar perusahaan membuat keberadaan dan kontribusi perusahaan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here