Beranda Kepri Karimun Menang di LT3, Kwarran Ungar Menuju LT4 Kwarda Kepri

Menang di LT3, Kwarran Ungar Menuju LT4 Kwarda Kepri

0
Foto bersama Kwartir Ranting (Kwarran) Ungar saat mengikuti lomba LT3 (Lomba Tingkat Penggalang, ketangkasan, keterampilan, dan kedisiplinan), di selenggarakan di bumi perkemahan Kwarcab Karimun, Sabtu (17/2/2024).F-Raja J

beritakepri.id, KARIMUN – Kwartir Ranting (Kwarran) Ungar juara 1 dalam lomba LT3 (Lomba Tingkat Penggalang, ketangkasan, keterampilan, dan kedisiplinan), di selenggarakan di bumi perkemahan Kwarcab Karimun yang di buka oleh Kakak Riauwati selaku Andalan Cabang Gerakan Pramuka Karimun, Sabtu (17/2/2024).

Dalam perlombaan LT3 tersebut diikuti 13 kwarran yang ada di Kabupaten Karimun, dari 13 kwarran tersebut kwarran Ungar menempati juara 1 dan berhak mengikut perlombaan LT4 di Kwarda Kepri.

M Fathur Rohman pembina kwarran Ungar membenarkan dari 13 kwarran, Ungar juara 1 dan berhak menjadi utusan untuk mengikuti LT4 di tingkat kwarda Kepri, ujar Fathur.

Baca Juga :  Ketua Komisi Pendidikan Dewan Pers: Tugas Jurnalis adalah Laku Moral

Lebih jauh sambung Fathur 13 kwarran tersebut diikuti 26 regu, yang terdiri dari 13 regu putra dan 13 regu putri, lomba LT3 merupakan satu ajang kompetisi bagi seluruh anggota pramuka tingkat pengalang dengan berbagai kegiatan pertandingan, kata Fathur.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan dukungan seluruh anggota kwarran Ungar, prestasi tersebut dapat kita raih dan bisa mengalahkan peserta yang lain”, ungkap Fathur.

Selanjutnya sambung Fathur menjadi pemenang pada perlombaan LT3 di kwarcab karimun putra dan putri, merupakan suatu frestasi, semoga kwarran Ungar juga bisa meraih prestasi di LT4 Kwarda Kepri, ujar Fathur.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Dilantik Moeldoko Sebagai Ketua DPD HKTI Kepri 2022-2027

Berikut pemenang LT3 Kwarcab Karimun katagori putra, Juara 1 Kwarran Ungar, Juara 2 Kwarran Kundur, Juara 3 Kwarran Tebing, sedangkan regu putri Juara 1 Kwarran Ungar, Juara 2 Kwarran Karimun sedangkan Juara 3 Kwarran Kundur.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here