Beranda Berita Utama MUFC Lumat AS Roma 6-2

MUFC Lumat AS Roma 6-2

0
Edison Cavani makin tua makin berbisa. F Twitter @ManUtd

beritakepri.id – Edison Cavani mengantarkan MUFC alias Manchester United FC menaklukkan Roma dengan skor 6-2, Jumat (30/4/2021) dini hari di leg I semifinal Piala Europa.

Hasil ini membuat peluang AS Roma lolos ke final nyaris tertutup, karena sangat sulit membalikkan keadaan dengan defisit 4 gol. Leg kedua semifinal yang akan ditaja di kandang Roma, jadi sekedar formalitas.

Edison Cavani jadi biang kerok bagi kehancuran Roma, selain Bruno Fernandes dan Greenwood.

Cavani penyerang gaek berusia 34 tahun itu mencetak dua gol di laga itu, menit 48 dan 64. Dan, diganjar penghargaan sebagai permain terbaik di laga itu.

Baca Juga :  Bimtek Mewujudkan Tanjungpinang Kota Cerdas

Dua gol lainnya dicetak Fernandes menit 9 dan 71 (penalti). Kemudian, Paul Pogba menit dan Greenwood menit 86.

Dua gol balasan AS Roma dicetak Pellegrini menit 15 dan Dzeko menit 33. Unggul 2-1 di babak I, AS Roma tak berkutik di babak II dan dihajar 4 gol tambahan Man United.

Tambahan dua gol dari Cavani, membuatnya tercatat sebagai pemain tertua yang mencetak dua gol di semifinal kompetisi sepakbola di Eropa

Dua golnya untuk MUFC juga bertambah jadi lima dari lima laga terakhir. Usianya yang sudah 34 tahun, tak membuatnya kehilangan ketajaman.

Baca Juga :  JMSI Gelar Munas di Riau, Juni Mendatang

Tiga gol lainnya dicetak Cavani ke gawang Spurs, Granada dan Burnley. Cavani berpeluang menambah pundi golnya saat MUFC melayani Liverpool, Minggu (2/5/2021).

Peluangnya cukup besar mengingat kondisi Liverpool yang sedang sakit. Setelah kehilangan semua pemain inti di pertahanannya karena cedera. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here