Beranda Kepri Karimun Sambut HUT RI ke 77 dan HUT ke 46 PT Timah Tbk...

Sambut HUT RI ke 77 dan HUT ke 46 PT Timah Tbk Gelar Beragam Perlombaan

0
Kegiatan PT Timah TBK dalam rangka HUT RI KE 77 dan HUT PT Timah ke 46.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMIUN – PT Timah Tbk melalui Baporseni menggelar berbagai perlombaan bagi masyarakat Kundur Barat di Lapangan Upacara Unit Produksi Kundur PT Timah Tbk, dalam rangka sambut HUT RI ke 77 dan HUT PT Timah TBK ke 46, Minggu (7/8/2022).

Adapun perlombaan yang digelar yakni senam zumba, fun bike 10 km untuk anak anak serta fun bike adventure 25 km untuk dewasa, lomba balap karung, fun archery, bola corong, tarik tambang serta tepuk bantal, kata Ristanto Humas PT Timah TBK.

Baca Juga :  Lanal TBK Gelar Sosialisasi Penerimaan TNI AL Tahun 2023

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Unit Metalurgi Kundur Nono Budi Priono serta di dampingi Anton Saputra selalu Waka Unit Produksi PT Timah Kundur.

Camat Kundur Barat Khaidir , S.Sos yang ikut fan bike adventure 25 km menyampaikan sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Pihaknya sangat mendukung apa yang dilakukan Karyawan PT Timah Tbk, kata Khaidir.

“Kegiatan seperti ini selain bisa mempererat hubungan silaturahmi, kita juga mendapat sehat serta have fun,” ungkap Khaidir.

Sementara itu, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro yang juga ikut Fun Bike mengapresiasi kegiatan ini.

Baca Juga :  Kakanwil Bea Cukai Kepri Akhmad Rofiq Sambangi Polres Karimun

“Kegiatan ini sangat positif dan juga baik untuk kesehatan selain itu kita juga happy fun.semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang baik atara kita, sehingga akan Bumudah untuk kita saling berkoordinasi. “selamat ulang tahun PT Timah ke 46 dan selamat ulang tahun Republik Indonesia yang ke 77, ” ungkap Samintoro.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here