Beranda Kepri Bintan Sambut Idul Adha 1444 H, Pemkab Bintan Gelar Sejumlah Agenda Kegiatan

Sambut Idul Adha 1444 H, Pemkab Bintan Gelar Sejumlah Agenda Kegiatan

0
Sekda Bintan, Ronny Kartika saat memimpin rapat di Kantor Bupati Bintan, Rabu (21/6/2023) pagi.F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1444 H, Pemerintah Kabupaten Bintan telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan. Diantaranya Pemda Bintan akan menggelar Pawai obor dan Sholat Idul Adha 1444 H berjamaah.

“Menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H untuk kegiatan pawai obor rencananya akan dilakukan pada hari Rabu (28/6/2023) malam di Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir,” ujar Sekda Bintan, Ronny Kartika usai memimpin rapat di Kantor Bupati Bintan, Rabu (21/6/2023) pagi.

Dikatakannya juga bahwa pawai obor dalam rangka menyambut malam Hari Raya Idul Adha 1444 H rencananya akan di ikuti sekitar 500 orang masyarakat Kecamatan Bintan Pesisir sekitarnya sambil iring-iringan membawa obor.

Baca Juga :  Informasi Dari Masyarakat, Satresnarkoba Karimun Berhasil Amankan 7,378 Kg Sabu

“Rencananya pak Bupati Bintan, Roby Kurniawan akan iring-iringan berjalan kaki bersama masyarakat dan membawa obor serta berkumpul di Mesjid Al Ma’ruf,” jelasnya.

Selain kegiatan pawai obor, rencananya Pemda Bintan juga akan menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1444 H yang akan dipusatkan di Lapangan Gedung Community Centre Kawal, Kecamatan Gunung Kijang pada hari, Kamis (29/6/2023) pagi. Setelah kegiatan tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga akan turut menyerahkan hewan kurban sapi dan kambing secara simbolis ke mesjid terdekat.

“Mudah-mudahan semua kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan aman”, tutupnya.***

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Roby Kurniawan Jadi Bupati Bintan Sisa Masa Jabatan 2021-2024

Penulis : Red/Nal
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here