Beranda Berita Utama STQH Kepri dilakukan Perdana Secara Virtual

STQH Kepri dilakukan Perdana Secara Virtual

80
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Provinsi Kepri kembali menggelar perhelatan akbar Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits secara virtual. Momen ini perdana dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Kepri Hasan, S,Sos menyampaikan perhelatan akbar STQH tingkat Provinsi Kepri dilakukan perdana secara virtual, momen ini merupakan perdana dilakukan di seluruh provinsi di Indonesia, mengingat kondisi penyebaran pandemi di Kepri masih pluktuatif.

“STQH virtual tingkat provinsi Kepri ini, saya rasa perdana di Indonesia. Kita harus terus berbuat, berinovasi dan bekerja semangat di tengah pandemi, tentunya semua dengan protokol kesehatan yang ketat,” terang Hasan kepada wartawan saat meninjau astaka STQH Kepri di Aula Wan sribeni, Kantor Gubernur Kepri Pulau Dompak, kemarin.

Baca Juga :  Luncurkan Bantuan Beras PPKM, Ansar Minta Segera Didistribusikan

Hasan menceritakan, meskipun secara virtual Gubernur dan wakil Gubernur Kepri terus memantau perkembangan persiapan sejak awal hingga menjelang pembukaan rencana dijadwalkan 27 Juli pukul 14.00 Wib mendatang.

“Pak Gubernur dan Ketua LPTQ Kepri Buk Marlin terus memantau perkembangan persiapan STQH virtual ini,” tambah Hasan.

Secara langsung, selain disiarkan melalui media youtube @humaskepriprov, momen penting ini juga disiarkan secara live beberapa televisi lokal dan media elektronik salah satunya TV Tanjungpinang, dan juga dapat disaksikan secara langsung melalui akun facebook @TVTPI.

Baca Juga :  Ansar: Bisnis dan Ekonomi Syariah di Kepri Bakal Berkembang Pesat

Dari jadwal yang disampaikan, pelaksanaan sejak awal pembukaan seluruh kegiatan dan penampilan ditayangkan melalui virtual, seluruh peserta dari kabupaten dan kota yang bergabung diacara pembukaan ikut melalui media virtual dari kabupaten dan kota daerah asal.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kepri saksikan perhelatan STQH virtual ini dengan hikmat, melalui akun resmi yang ikut menayangkan secara langsung,” pesannya demikian.(BK/R/L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here