Hj Rahma menunjukan piala yang diterima Pemko Tanjungpinang.

Tanjungpinang kembali meraih penghargaan sebagai Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya. Penghargaan itu langsung diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Susana Yambise. Dan, diterima oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di Hotel Four Points Jl. Andi Jemma No.130 Kota Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/7) malam.

Penghargaan ini menjadi penghargaan ketiga kalinya bagi Tanjungpinang. Sebelumnya pada tahun 2017 dan 2018 lalu, Tanjungpinang juga memperoleh penghargaan serupa untuk kategori Madya.

Pemko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepentingan, stakeholder, yang sudah bersama-sama menjadikan Kota Tanjungpinang menjadi Kota Layak Anak (KLA) kategori Madya dan mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh anak-anak khususnya di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  YKI Kepri Latih 135 Pendamping Kanker

Rasa syukurnya karena Kota Tanjungpinang kembali mendapatkan penghargaan di tahun ini dan akan meningkatkan target di tahun depan.***

Narasi dan Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here