Beranda Kepri Karimun Tingkatkan Minat Baca, Polsek Meral Bagikan Buku

Tingkatkan Minat Baca, Polsek Meral Bagikan Buku

0
Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani saat membagikan buku kepada anak-anak di pelantar Sungai Pasir, Jumat (8/9/2023).F-Humas Polsek Meral

beritakepri.id, KARIMUN – Guna meningkatkan minat baca, Polsek Meral membagikan buku kepada anak anak dikawasan Sungai Pasir, Jumat (8/9/2023).

“Kami sengaja membagikan buku dengan harapan mengurangi anak anak bermain game dengan gadget” kata Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani.

Pembagian buku ini sejalan dengan program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Negeri. Kali ini dilakukan di pelantar goyang di daerah Sei Pasir Meral.

Untuk menuju ke lokasi tersebut harus melalui dengan melewati potongan papan yang disusun membentuk jembatan diatas bibir pantai.

Baca Juga :  MTI Kepri Apresiasi BP Batam Selaku Pengelola Pelabuhan Telaga Punggur dan Sekupang Cepat Tanggap Sistem E-Tiketing

Ada 100 buku dengan berbagai macam judul tentang agama, pengetahuan dan lainnya merupakan salah satu upaya Polri untuk menggalakkan kembali budaya gemar membaca bagi masyarakat khususnya pada anak-anak.

Kepada orang tua ia tidak lupa mengingatkan agar mendorong anaknya membaca, jangan membiarkan anak larut bermain game karena itu tidak baik buat masa depannya.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here