Beranda Kepri Tanjungpinang Touring di Tanjungpinang, Bupati Sleman Disambut Endang Abdullah

Touring di Tanjungpinang, Bupati Sleman Disambut Endang Abdullah

0
Wali Kota Tanjungpinang, H Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si, foto bersama Wakil Bupati Kabupaten Sleman, Danang Maharsa beserta rombongan saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rabu (14/6/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang..F-Diskominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Wakil Bupati Kabupaten Sleman, Danang Maharsa melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pemerintah Kota Tanjungpinang, Rabu (14/6/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Kedatangan Danang Maharsa beserta rombongan yang melakukan kunker sekaligus touring di sejumlah wisata-wisata Tanjungpinang itu, disambut oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Endang Abdullah,S.Kp.,M.Si, dan Sekretaris Daerah Zulhidayat dan Kepala Disperdagin Kota Tanjungpinang, Riany.

Dalam sambutanya, Endang mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sleman yang sudah berkunjung ke kota Gurindam ini.

“Selamat datang pak wakil bupati atas kedatangan dalam rangka silaturahmi dan touring ke wisata-wisata di Tanjungpinang,” sebutnya.

Baca Juga :  Nurdin: Stabilitas dan Keamanan Kepri Terus Terjaga

Ia pun berharap, dengan kedatangan jajaran Pemkab Sleman ini bisa saling memberikan masukan dan dampak positif demi perkembangan daerah masing-masing.

Menurutnya, dengan banyaknya pengunjung yang datang ke Tanjungpinang tentunya akan berdampak bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Alhamdulillah dengan adanya kunjungan dan touring ini nanti tentu akan menambah PAD,” cetusnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah yang sudah menyambut dengan baik atas kedatangan rombonganya.

Baca Juga :  Pemprov dan Ombudsman Kepri Teken MoU SP4N

“Terima kasih pak wakil, meski cuaca diguyur hujan namum tidak menyurutkan semangat kami untuk bersilaturahmi,” terangnya.

Menurutnya, kedatangan di Tanjungpinang sekaligus melakukan touring dengan menggunakan sepeda motor untuk meninjau wisata-wisata yang ada di Tanjungpinang.

“Maaf kehadiran kami kurang sopan karena memakai baju kaos. Karena seragam ini kami gunakan untuk sekaligus melakukan touring ke wisata yang ada,” ucapnya.

Ia pun merasa bangga atas bisa hadirnya ke Kota Tanjungpinang, karena dikesempatan ini bisa menimba ilmu dan bisa melakukan studi banding untuk perkembangan pariwisata.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Pelanggaran UU ITE, Sas Joni Kembali Dilaporkan ke Polresta

“Memang PAD kami lebih banyak, tapi disetiap daerah ada kelebihan, nah kelebihan di Tanjungpinang ini juga bisa kami pelajari,” sebutnya.

Usai melakukan kunjungan ke kantor wali kota, jajaran Pemkab Sleman beralih ke wisata-wisata yang ada di Tanjungpinang dengang menggunakan sepeda motor dan seragam kaos hitam.

Adapun jadwal wisata yang dikunjungi, diantaranya kunjungan destinasi
wisata Vihara Ksitigarbha Bodhisatvva Jl. Asia Afrika, Batu IX, Gedung promosi Tengku Mandak, Pulau Penyengat dan destinasi wisata lainnya.***

Penulis : Red/Hasyim
Editor : Indra Gunawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here