Beranda Kepri Tanjungpinang 274 ASN Pemko Tanjungpinang Dapat Penghargaan Satya Lencana

274 ASN Pemko Tanjungpinang Dapat Penghargaan Satya Lencana

143
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP didampingi Wakil Walikota, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si menyerahkan Penghargaan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia kepada 274 ASN Kota Tanjungpinang.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP didampingi Wakil Walikota, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si menyerahkan Penghargaan Satya Lencana dari Presiden Republik Indonesia kepada 274 ASN Kota Tanjungpinang yang telah mengabdi selama 10 hingga 30 tahun. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Walikota, yang juga diikuti secara virtual oleh penerima di masing-masing OPD nya, Rabu, (18/8).

Berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 34/TK/Tahun 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya, penghargaan diberikan diberikan kepada ASN yang telah bekerja selama 30 tahun yaitu sebanyak 48 orang, 20 tahun sebanyak 9 orang, dan 10 tahun sebanyak 217 orang di Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Wagub Marlin Jadi Narasumber Webinas GMNI Kota Batam

“Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya ini dianugerahkan kepada ASN sebagai bentuk penghargaan yang dalam pelaksanaan tugasnya telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan”, ucap Rahma.

Rahma turut menyampaikan ucapan selamat dan harapan kepada ASN yang telah dianugerahkan penghargaan.
“Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang menerima penghargaan dari Pemerintah Republik Indonesia ini. Harapan kedepan, prestasi dan pengabdian kepada negara yang sama-sama kita cintai ini akan lebih ikhlas dan kompetibel dalam bekerja, karena penghargaan ini diberikan didasarkan atas pengabdian yang telah saudara tunjukkan kepada negara, tanpa cacat dan tanpa cela selama melaksanakan tugas,” tutup Rahma.

Baca Juga :  Telusuri Dugaan Pelanggaran Walikota Tanjungpinang, Bawaslu : Masih Pengumpulan Bukti

Secara simbolis, Rahma menyerahkan kepada 6 orang perwakilan ASN. Untuk perwakilan penerima penghargaan satya lencana 30 tahun diserahkan kepada Drs. Atmadinata, M.Pd dan Misnaneli, perwakilan 20 tahun diberikan kepada dr. Yunisaf, MARs dan Rosa Linda, S.Sos, serta perwakilan 10 tahun pengabdian diterima oleh Prasetyo Hadi Suryo Wiranto, S.Kom dan Anna Primadona, SE.

Dan secara virtual Rahma menyapa dan memberikan semangat kepada 268 orang ASN yang menyaksikan di OPD masing-masing. “Tetap semangat semua, dan terima kasih atas sumbangsih tenaga dan pikiran untuk Pemko Tanjungpinang khususnya. Selalu jaga kesehatan, dan perketat prokes di lingkungan kerja masing-masing”, tutupnya.

Baca Juga :  Bahas Tambang, DPRD Kepri Rapat Lintas Komisi

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BPKSDM, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM, Kadis Lingkungan Hidup, Drs. Riono, M.Si, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Drs. Tamrin Dahlan, M.Si, Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Nugraheni, serta Camat Tanjungpinang Barat, Yennie Haryantie, S.Sos.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here