Beranda Kepri Anambas Abdul Haris Pimpin Upacara HUT Provinsi Kepri Ke 21

Abdul Haris Pimpin Upacara HUT Provinsi Kepri Ke 21

0
Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH, MH saat menyalami tamu undangan yang hadir di acara upacara HUT Provinsi Kepri ke 21 Tahun di Kantor Bupati Kepulauan Anambas.F-Kominfo Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas memperingati Hari Jadi Ke 21 Tahun Provinsi Kepulauan Riau dengan melaksanakan upacara bendera di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas di jalan Pasir Peti, Minggu (24/9/2023) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh H. Abdul Haris, SH, MH selaku Bupati Kepulauan Anambas dan dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tamu undangan unsur masyarakat serta Forkominda.

H. Abdul Haris, S.H., M.H selaku Bupati Kepulauan Anambas membacakan naskah dari Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Ansar Ahmad, SE, MM. Provinsi Kepulauan Riau merupakan provinsi yang ke-32 melalui undang-undang nomor 25 tahun 2002 dan ditetapkan pada tanggal 24 September 2002.

Baca Juga :  Menteri Susi Ingin Anambas Jadi Pionir Utama Industri Perikanan dan Pariwisata Berkelanjutan

Provinsi ini memiliki tekad semangat yang luar biasa masyarakat Provinsi Kepulauan Riau memilki jiwa sebagai identitas budaya yang sekaligus melengkapi identitas sosial negara kesatuan Republik Indonesia dalam menuju cita-cita luhurnya yakni masyarakat maju sejahtera dan pemuda secara administrasi Provinsi Kepri dan menjalankan roda pemerintahan sejak tanggal 1 Juli 2020 2004 yang meliputi dua kota dan lima kabupaten di kepulauan riau.

“Pada hari ini kita semua memperingati hari jadi Provinsi Kepulauan Riau yang ke-21 tahun,” ucap Abdul Haris selaku Bupati Kepulauan Anambas, Minggu (24/9/2023).

Baca Juga :  Alat Ge-Nose Tersedia Pelabuhan Tarempa

Bersama pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten beserta masyarakat secara umum senantiasa bergandeng tangan untuk memajukan daerah yang ada di wilayah kabupaten-kabupaten baik itu pembangunan dan lain-lain.

“Semoga ke depan kepulauan riau menjadi lebih baik lagi kami pemerintah kepulauan riau terus mendorong kemajuan perekonomian masyarakat,” ucap Haris saat membaca naskah Gubernur Kepri.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here