Andi Cori Fatahuddin, SC Muskot Kadin Tanjungpinang.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tanjungpinang berencana menggelar Musyawarah Kota (Muskot) luar biasa akhir Maret ini. Dalam Muskot ini, Ketua Kadin Provinsi Kepri, Akhmad Ma’aruf Maulana sudah menerbitkan Surat Keputusan (SK) nomor 010/K-TC(KDN-Kepri/XII/2019) tentang pembentukan caretaker Kota Tanjungpinang dan pengurus Kamar Dagang Industri Kota Tanjungpinang.

“Pengurus lama sudah dua kali dan sudah disurati Kadin Provinsi Kepri agar melaksanakan musyawarah, namun tidak dilaksanakan,” ucap Andi Cori Fatahuddin selaku SC Muskot Kadin Tanjungpinang.

Baca Juga :  Tanjungpinang Dapat Predikat Kota Layak Pemuda

Andi Cori Fatahuddin mengatakan, dalam surat tertanggal 12 Desember 2019 Kadin Kepri juga menunjuk Ir Mustava sebagai caretaker Kadin Tanjungpinang, dengan anggota terdiri dari Andi Cori Fatahhuddin, Chandra, Marhen Tandi Rura dan Anton Widiarso.

Sedangkan mereka yang ditetapkan dalam SK Kadin Provinsi Kepri itu bertugas, pertama mewakili Kadin Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri sebagai pimpinan tertinggi Dewan Pengurus Kadin Tanjungpinang di dalam dan keluar.

Kedua melakukan konsolidasi organisasi dan penyempurnaan kepengurusan untuk menjalanlan roda organisasi Kadin di Kota Tanjungpinang. Ketiga membentuk kantor kesekretariatan Kadin Kota Tanjungpinang dan terakhir melaksanakan musyawarah sesuai dengan ketentuan organisasi.

Baca Juga :  Lagi, Tanjungpinang Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Sementara dalam pertemuan anggota Kadin Tanjungpinang di RM Sederhana, Minggu (22/03) yang merupakan pertemuan ketiga dihadiri sekitar 20 pelaku usaha yang tergabung di Kadin Kota Tanjungpinang.

“Saat ini yang terdaftar di Kadin Kota Tanjungpinang ada 50 pelaku usaha yang memiliki KTA Kadin. Kita juga akan membantu pengusaha kecil dan menengah memajukan usahanya,” tambah Andi Cori Fatahuddin.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here