Beranda Kepri Tanjungpinang Apri-Dalmasri Serahkan Operasional RT/RW

Apri-Dalmasri Serahkan Operasional RT/RW

0
Bupati Bintan H Apri Sujadi dan sejumlah pimpian OPD berfoto bersama degan penerima program secanting beras, dan RT/RW, LPM serta BPD.

Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati H Dalmasri Syam menyerahan bantuan operasional triwulan pertama tahun anggaran 2019, kepada 809 RT/RW di desa dan kelurahan se-Kabupaten Bintan, Senin (8/4) kemarin.

Tahap awal, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyerahkan insentif operasional RT/RW di aula kantor Camat Toapaya, Senin pagi. Insentif operasional diberikan untuk RT/RW di Kecamatan Teluk Bintan, Toapaya dan Gunung Kijang.

Sedangkan Bupati Bintan H Apri Sujadi menyerahkan insentif operasional RT/RW ini di aula kantor Camat Bintan Timur, Senin siang kemarin. Insentif operasional ini ditujukan untuk RT/RW di Kecamatan Mantang, Bintan Pesisir dan Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Kepada Miss Grand Indonesia Asal Kepri, Isdianto Berpesan Kenalkan Budaya dan Wisata Kepri

Selain itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi juga menyalurkan bantuan berupa beras, kepada warga kurang mampu. Beras ini merupakan sedekah dari program secanting beras bagi kalangan ASN di lingkungan Pemkab Bintan. Program secanting beras ini dicanangkan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi. ***

Narasi & Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here