Beranda Kepri Batam Asah Terus Kemampuan Olahraga

Asah Terus Kemampuan Olahraga

0

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur Kepri Isdianto berharap setiap iven olah raga harus mampu mengasah kamampuan diri. Karena dengan kemampuan yang terus terasah, skil dan keahlianpun terus meningkat.

Jika kemampuan sudah dimiliki, maka kita bisa menjadi yang terbaik. Sekaligus paling berpeluang guna menjadi juara dari setiap iven yang kita ikuti.

STIE Ibnu Sina Cup adalah ajang dan juga bagian adik-adik semua, menjadi yang terbaik. Tunjukan sebagai mahasiswa dan pelajar, kalian juga bisa berprestasi dalam ajang olahraga futsal.
Pernyataan tersebut disampaikan Isdianto saat membuka acara STIE Cup XI Futsal Competition 2019 dilapangan Go Futsal Golden Prawn Bengkong Batam, Sabtu (26/1).

Baca Juga :  Bangun Semangat Enterpreneur Muda Kepri

Isdianto seperti dalam berbagai kesempatan, selalu meminta anak-anak untuk menerapkan hidup sehat. Jangan terlibat narkoba dan sejenisnya. Karena kalau sudah terlibat narkoba, dipastikan masa depanya akan terancam.

Juga kepada anak-anakku semua, untuk tidak terlibat dalam pergaulan bebas. Karena sebagai generasi masa depan, sikap baik dari kalianlah yang akan menentukan bagaimana masa depan akan dijalani. “Jalani hidup dengan kebaikan,“ pinta Isdianto.

Sementara itu Ketua Panitia Siti Komarih berharap agar ajang kompetisi futsal ini bisa dijadikan sarana untuk meningkatkan skill dan kemampuan para peserta menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Ansar Ajak Masyarakat Kepri Jaga Toleransi & Moderasi Beragama

Dingatkan juga, agar selama kompetisi berlangsung untuk bermain secara sprotif. “Mari contohkan sebagai mahasisa dan pelajar, kita bisa bermain dengan penuh tanggungjawab, “jelas Siti Komariah.
Kompetisi yang berlangsung selama dua hari ini, diikuti 26 tim. Yang mana tim terbagi dua kelas. Masing-masing untuk tingkat mahasiswa diikuti 18 tim, dan pelajar 8 tim. Mereka nanti akan memperebutkan sejumlah hadiah berupa piala dan uang tunai.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here