Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau (Disdik Kepri) mengadakan syukuran dan selamatan dalam rangka sukses pelaksanaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2019 dan sukacita menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Jumat (3/4/2019).

Acara yang digelar di halaman kantor dinas pendidikan itu dihadiri sejumlah kepala sekolah dari Bintan dan Tanjungpinang. Juga tampak pengawas sekolah dan seluruh staf dinas pendidikan.

Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh Abu Bakar. Dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Muhammad Dali.

Baca Juga :  Disdik Kepri Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Dalam sambutannya Muhammad Dali mengatakan semoga dengan diadakan acara ini semakin mempererat tali silaturahmi antara kepala sekolah dan dinas pendidikan.

Dia juga berpesan agar dapat menyesuaikan diri dan tetap bekerja dengan semangat, meskipun melaksanakan ibadah puasa.

“Insyaallah selama bulan Puasa kita semua bisa menjalani ibadah lebih sempurna. Jangan jadikan puasa Ramadan sebagai beban. Mari jadikan ianya sebagai ladang amal untuk memperoleh keberkahan,” ajaknya.

Dali juga berharap semua selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan dapat menjalani Ramadan ini dengan ceria dan bahagia.

Baca Juga :  Menuju Bonus Demografi 2030, Generasi Kepri Harus Terdepan

“Bermaaf-maafan harus dibudayakan sebelum menyambut bulan suci Ramadan. Dan semoga tali silaturahmi sesama kita semakin erat sehingga berdampak positif pada peningkatan kinerja,” katanya.

Acara juga diisi tausiah oleh Ustadz Ridza Hafiz. Diakhir acara seluruh hadirin saling berjabat tangan bermaaf-maafan.

“Semoga Ramadan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, Aamiin.”

Narasi & Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here