Beranda Advertorial Berbuat Demi Masyarakat, Hendra Jaya Tinjau Semenisasi Jalan yang Diperjuangkannya

Berbuat Demi Masyarakat, Hendra Jaya Tinjau Semenisasi Jalan yang Diperjuangkannya

0
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya tinjau semenisasi di Jalan Mahardika Gang Surya RT 05 RW 07 Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, Jumat (8/7/2022)

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Hendra Jaya meninjau pekerjaan semenisasi di Jalan Mahardika Gang Surya RT 05 RW 07 Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, Jumat (8/7/2022).

Pekerjaan semenisasi itu merupakan usulan Hendra Jaya berdasarkan aspirasi yang diterima dari masyarakat.

Hendra Jaya mengatakan, peninjauan dilakukan guna memastikan apa yang sudah dikerjakan berjalan dengan baik dan sesuai harapan.

“Kehadiran saya disini hanya ingin memastikan uang rakyat yang dikelola oleh pemerintah betul-betul bermanfaat buat masyarakat. Dan tadi kami lihat, Alhamdulillah apa yang sudah dikerjakan sesuai dengan harapan,” ujarnya, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga :  Anggota DPRD Natuna, Eri Marka Jalani Vaksinasi Covid-19

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga apa yang sudah dibangun dan dikerjakan ini, sehingga manfaatnya lebih panjang. Mengingat, masih banyak daerah yang harus diperbaiki juga.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya bersama Ketua RT dan Kontraktor meninjau semenisasi di Jalan Mahardika Gang Surya RT 05 RW 07 Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, Jumat (8/7/2022)

“Alhamdulillah kita bisa membantu masyarakat, intinya kami ingin berbuat untuk masyarakat. Semoga apa yang sudah dilakukan ini bisa berguna bagi masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat Sumartin, pihaknya sudah mengajukan proposal semenisasi kepada Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang pada 2019 lalu.

Karena ada pandemi COVID-19 dua tahun lebih sehingga pengerjaan belum dapat dilaksanakan dan baru direalisasikan tahun ini.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

“Alhamdulillah berkat perjuangan Wakil Ketua Ketua II DPRD Tanjungpinang dari NasDem pak Hendra Jaya pelaksanaan semenisasi terkabulkan. Semenisasi dilaksanakan oleh PUPR Kota Tanjungpinang,” ujarnya saat dihubungi.

Ia berharap perjuangan Wakil Ketua II ini menjadi contoh bagi anggota Dewan lainnya khususnya dewan yang berasal dari daerah pemilihan Tanjungpinang Timur.

“Mudah-mudahan pak Hendra Jaya diberikan kesehatan dan selalu sukses di dalam menjalankan tugas baik di pemerintahan maupun sosial,” harapnya.

Tidak hanya itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua II yang telah memperjuangkan aspirasi warga yang menginginkan jalannya di semenisasi.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Jalannya Vaksinasi Nakes di Puskesmas Ranai

“Kepada instansi terkait yang berhubungan dengan pekerjaan ini kita juga mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya,” tutupnya.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here