Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Saat Melepas Peserta Pawai

Beritakepri.id, KARIMUN – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Wakil Bupati H. Anwar Hasyim dan Sekda Karimun H. M. Firmansyah beserta rombongan melepas secara resmi Festival Takbir Idul Fitri 1439 H/ 2018 M. Kamis (14/06).

Acara diselenggarakan oleh pemerintah Kab. Karimun Bagian Kesra yang diselenggaran di costal area panggung putri kemuning kab. Karimun.

Adapun jumlah kenderaan hias yang mengikuti frstival sebanyak 45 buah kenderaan, yang merupakan perwakilan dari mesjid sepulau karimun.

Bupati Karimun – Adapun malam ini adalah malam kemenangkan bagi kita semua yang mana selama satu bulan kita telah melaksanakan puasa selama bulan suci ramadhan.

Baca Juga :  Syahrul: "Wujudkan Kota Layak Anak melalui Pelatihan Konvensi Hak Anak"

Selamat menyambut hari raya idul fitri 1439 H / 2018 M, semoga dihari yang pitri ini segala amal ibadah kita selama satu bulan dapat diterima oleh Allah SWT dan semoga kita semua menjadi masyarakat dan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

Ucapan terimakasih juga Bupati sampaikan kepada TNI Polri serta masyarakat yang telah bekerja sama dalam manjaga kondisi yang aman dan nyaman sehingga acara pada malam hari ini dapat berjalan dengan lancar.(BK/HMS)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here