Beranda Kepri Batam Jaga Kerukunan di Kepri

Jaga Kerukunan di Kepri

0

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur H Isdianto mengajak segenap masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kedamaian di Kepri. Masyarakat yang rukun akan mewujudkan rasa nyaman dan aman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Mari kita jaga dan pelihara kerukunan antar umat di Kepri. Kepri yang rukun akan mendukung sektor ekonomi dan pariwisata,” kata Isdianto saat memberikan sambutan singkat pada pelaksanaan Perayaan Natal dan Syukuran Awal Tahun Keluarga Besar Toga Siregar Boru Bere dan Marga Huang Kota Batam bertempat di Pacifik Hotel Jodoh Batam, Ahad (13/1).

Baca Juga :  Dampingi Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia, Ansar Lakukan Ground Breaking Pembangunan Dermaga Bakamla di Batam

Salah satu penyebab rusaknya kerukunan adalah berita hoax. Karena itu Isdianto juga mengingatkan masyarakat untuk senantiasa waspada akan maraknya berita hoax. Berita hoax juga berpotensi memecah belah masyarakat.

Karenanya, kata Isdianto, masyarakat harus jeli, akan dampak buruk berita berita tidak benar yang disebar oleh mereka yang tak bertanggung jawab.

“Kejelian menjadi kunci untuk menjaga ancaman perpecahan karena berita tidak benar, ” jelas Isdianto mengingatkan.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here