Beranda Kepri Tanjungpinang Jumat, Sembako Gratis Pemko Tanjungpinang Diserahkan

Jumat, Sembako Gratis Pemko Tanjungpinang Diserahkan

0
Pelaksana Harian Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, saat menyerahkan paket sembako murah di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Rabu (22/04).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Selain menyerahkan paket sembako murah seharga Rp40 ribu, Pemko Tanjungpinang juga memberikan sembako gratis untuk masyarakat terdampak covid-19.

“Sembako gratis akan diserahkan Insya Allah hari Jumat mendatang secara simbolis di masing-masing kantor camat. Semoga dapat membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang membutuhkan,” ungkap Pelaksana Harian Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, saat menyerahkan paket sembako murah di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Rabu (22/04).

Sebelumnya, Rahma juga menyerahkan sembako kepada imam dan marbot masjid serta mushalla se-Kota Tanjungpinang sebanyak 2.000 paket melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tanjungpinang bekerja sama dengan Bagian Administrasi Kesra Setdako Tanjungpinang.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik Honorer Disdik, RS Dilaporkan Ke Polisi

“Sembako ini merupakan bagian dari zakat penghasilan para ASN Pemko Tanjungpinang. Meski nampaknya belum seberapa setidaknya dapat membantu meringankan beban para imam dan marbot dalam keseharian,” kata Rahma.

Penyerahan sembako kepada imam masjid dilaksanakan di Kantor Kemenag Jalan MT. Haryono. Di Tanjungpinang, terdapat sebanyak 278 masjid dan mushalla. Adapun paket sembako yang diserahkan kepada imam dan marbot yakni beras, minyak, susu, gula dan mie instan.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here