beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Dharma Wanita Kelompok II Bukit Bestari menggelar Lomba Joget Dangkong dan Lomba Menghias Tumpeng dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia di SD Negeri 014 Bukit Bestari, Sabtu (7/9).

Dalam kesempatan acara tersebut, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Juwariyah Syahrul membuka secara resmi kegiatan yang dilaksanakan. Juwariyah saat memberikan sambutan mengapresiasi kegiatan dan bila perlu dilakukan bervariasi.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini, menunjukkan kekompakan dan kebersamaan antar sesama anggota Dharma Wanita dan agar bervariasi lagi lomba-lomba yang dilakukan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Dengan Gotong Royong, Imigrasi Tanjungpinang Menuju WBK dan WBBM

Juwariyah juga mengucapkan terima kasih atas kiprah Dharma Wanita Kelompok II Bukit Bestari yang selalu aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan.

“Semoga kekompakan ini dapat dipertahankan dan dapat ditiru oleh Dharma Wanita lainnya,” pungkasnya.

Peserta yang mengikuti lomba Joget Dangkong berjumlah 8 regu dan Lomba Menghias Tumpeng berjumlah 9 regu. Diakhir acara Juwariyah beserta tamu undangan lainnya secara bersama-sama berjoget bersama untuk menyemarakkan suasana acara tersebut dan dilanjutkan dengan meninjau serta mencicipi tumpeng yang dilombakan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Drs. H. Atmadinata, M.Pd beserta istri, para kepala sekolah, anggota TP PKK Kota Tanjungpinang dan pengurus Dharma Wanita Kelompok II Bukit Bestari.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here