Beranda Kepri Anambas Kapolres Anambas Berikan Arahan Pada Pasukan Pengibar Bendera

Kapolres Anambas Berikan Arahan Pada Pasukan Pengibar Bendera

0

Foto Kapolres Anambas Berikan Arahan Kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2019

beritakepri.id, ANAMBAS – Bertempat di Lapangan Sulaiman Abdulah Kelurahan Tarempa, Kapolres Anambas AKBP Junoto, SIK, memberikan arahan kepada pasukan pengibar bendera Kabupaten Kepulauan Anambas. Jumat pagi (02/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Anambas, seluruh pasukan paskibra Kabupaten Kepulauan dan para pelatih paskibra.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Junoto, S.IK memberikan arahan kepada Pasukan Pengibar Bendera, ucapan selamat atas terpilih nya sebagai siswa/i paskibra tahun 2019 tingkat kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :  Monitoring Dan Evaluasi Implementasi Program BPJS Ketenagakerjaan

“ikuti latihan sebaik mungkin dengan disiplin ,taati perintah pelatih”.

Foto Kapolres Berikan Semangat Kepada Paskibraka

Kapolres Anambas juga mengharapkan siswa bisa menyelesai kan tugasnya nanti dengan baik, sehingga tidak ada kesalahan sekecil apapun saat pelaksanaan nya.

Dikatakannya lagi, Jadikan pelatihan ini menjadi bekal siswa/i untuk menanam kan disiplin setelah nanti kembali ke sekolah .

“jaga kesehatan dan manfaat kan waktu yang ada mengingat latihan ini memerlukan waktu yang lama 1 bulan dan dituntut fisik yang prima, dab tanamkan rasa kebanggaan dalam diri siswa/i karena kalian terpilih sebagai putra/i terbaik untuk ditugas kan sebagai paskibra tingkat kabupaten Kepulauan Anambas”. (red)

Baca Juga :  Kapolres Anambas Himbau Pelajar Tidak Terhasut Isu Ajakan UNRAS Di Media Sosial

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here