Komandan Kodim 0315 Bintan bersama Harley Owner Grup menggelar bakti sosial, berbagi ke-pada sesama.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Kodim 0315 Bintan bekerjasama dengan Club Harley Owners Grup (HOG) Batam mengadakan bakti sosial (Baksos) di markas Kodim 0315 Bintan, Minggu (17/3) pagi. Sekitar 100 orang lebih yang tergabung dalam tiga yayasan panti asuhan mendapatkan bantuan.

Komandan Kodim 0315 Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa mengatakan baksos ini bertujuan untuk berbagi rezeki kepada sesama yang membutuhkan. Ada tiga yayasan panti asuhan yang mendapatkan bantuan yakni Panti Asuhan Muhammadiyah, Panti Asuhan Al Fitrah dan Panti Asuhan Al Gozali Kelurahan Dompak.

Baca Juga :  Kesetaraan Gender Memperkuat Kemampuan untuk Negara Berkembang

“Kita mungkin kebetulan Tuhan berikan kepada kita ada rezeki lebih, jadi kita bisa saling berbagi,” ungkap Dandim.

Selain itu, kata Dandim, baksos ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada khalayak ramai bahwa Kota Tanjungpinang aman dan kondusif jelang menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2019.

“Masyarakat tidak perlu risau dengan dinamika yang terjadi seperti yang kita lihat di media sosial maupun di televisi karena Tanjungpinang aman dan kondusif,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua HOG Batam yang diketuai oleh H Eddy mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0315 Bintan karena sudah disambut dengan baik di Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Danrem 033/WP: Sampah Dapat Merusak dan Menghancurkan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Eddy juga berharap agar kedepan kegiatan semacam ini dapat berkesinambungan sehingga HOG dapat menjalankan bakti sosial di Kota Tanjungpinang secara rutin.

“Mudah–mudahan bisa 2 bulan sekali, mohon kerja sama. Kami dengan senang hati melaksanakan kegiatan ini. Karena tidak mudah motor Batam bisa keluar Batam. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Danpom Kepri yang membantu kami ke Tanjungpinang,” sebutnya.

Dalam baksos ini Kodim 0315 Bintan juga membagikan sembako, tas sekolah, buku tulis.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here