Beranda Kolom HukRim Korban Pemukulan Di Satria Cabut Laporan Polisi, Sepakat Berdamai Secara Kekeluargaaan

Korban Pemukulan Di Satria Cabut Laporan Polisi, Sepakat Berdamai Secara Kekeluargaaan

0
Firdaus (pakai topi) saat menyampaikan terkait pencabutan laporan dan damai.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Kasus penganiayaan yang terjadi di hotel Satria pada beberapa waktu lalu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Kedua keluarga korban dan pelaku sudah sepakat berdamai, serta mencabut laporan dari pihak kepolisian baik dari Polres Karimun dan Polda Kepri.

“Kami dari kedua keluarga korban telah berdamai secara kekeluargaan dengan pelaku dan sepakat tidak meneruskan kasus ini ke jalur hukum,”kata Firdaus salah satu orang tua korban pada saat menggelar konferensi pers. Jumat (18/3/2022) malam.

Firdaus menjelaskan, sebenarnya bahwa dari awal pihaknya ingin menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan dan mecabut laporan dari kepolisian, tapi banyak orang yang datang agar kasus ini kita lanjutkan ke jalur hukum.

Baca Juga :  Operasi Jaring Sriwijaya Gagalkan Penyelundupan Mikol

“Semenjak kejadian banyak orang yang datang menemui kita, untuk mengurungkan niat kita berdamai, malahan menyuruh kita untuk menempuh jalur hukum,”ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Firdaus banyak orang yang memamfaatkan kasus ini untuk kepentingan pribadi, dalam arti mencari kesempatan dalam kesempitan.

“Setelah kami pikir masalah ini menjadi panjang dan makin rumit, karena banyak orang yang ingin memanfaatkan untuk kepentigan pribadinya. Untuk itu kami dari pihak korban mengambil keputusan untuk berdamai secara kekeluargaan dengan pelaku dan pihak hotel satria, dan tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun,”ujarnya.

Baca Juga :  Soerya Respationo Main Kompang, Ibu-ibu Makin Mantap Pilih Nomor 1

Dalam kesempatan tersebut, Firdaus mengatakan, terkait adanya laporan yang dilakukan oleh pihak lain yang mengatasnamakan korban, itu tidak ada kaitannya lagi dengan keluarga korban.

“Intinya kami dengan pelaku dan pihak satria sudah melakukan perdamaian secara kekeluargaan,”ucapnya mengakhiri.(Bet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here