Beranda Kepri Anambas LAM Dan FKUB, Ucapkan Terimakasih Kepada TNI-Polri

LAM Dan FKUB, Ucapkan Terimakasih Kepada TNI-Polri

0

Foto Ketua FKUB dan Sekretaris LAM Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Toko Agama dan Tokoh Adat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) juga menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah mampu menjaga dan mengawal pelantikan Presiden dam Wakil Presiden Periode 2019-2024 sehingga situasi aman, nyaman dan Kondusif di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua FKUB Anambas Sardian, S.Ag, mengatakan, Kami mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada TNI-Polri yang telah menjaga kondusifitas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, sehingga aman dan tenteram,”ucapnya, Selasa (22/10/2019)

“Anambas merupakan daerah yang aman dan kondusif, tapi informasi dari luar dapat masuk ke daerah ini, namun dengan filter sosialisasi dan pemberian pemahaman kepada masyarakat informasi tersebut menemui tembok karang”. ungkap Sardian.

Baca Juga :  Lakukan Konsultasi dan Koordinasi, DPRD Anambas Bertemu Kemenkumham Kepri

Dikatakannya, Alhamdulillah Anambas aman terkendali, selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden yang telah dilantik, dan apresiasi kami untuk TNI-Polri. terang Ketua FKUB Anambas itu.

Dilain Pihak, Syarifudin Sekretaris Lembaga Adat Melayu Kepulauan Anambas juga mengatakan, kondisi NKRI dan Anambas khususnya aman dan kondusif, untuk itu ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sedalamnya kepada TNI-Polri yang telah memberikan rasa aman dan nyaman itu.

‘Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada TNI Polri yang telah menjaga NKRI dan Anambas khususnya untuk selalu aman dan damai,”jelasnya.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Sambut Panglima TNI di Bandara RHF

Ia berharap pada pesta demokrasi di Anambas nanti pada tahun 2020 mendatang situasi ini tetap diberikan oleh TNI Polri.

“Dia mengucapkan Selamat atas di lantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, dan terimakasih TNI-Polri,”. tutupnya Syarifudin

Redaktur Pelaksana Anambas
(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here