Beranda Berita Utama Lanal Dabo Singkep Jadi Tujuan Pertama Kunjungan Danlantamal IV

Lanal Dabo Singkep Jadi Tujuan Pertama Kunjungan Danlantamal IV

0
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., mengunjungi Lanal Dabo Singkep, Senin (17/6).

beritakepri.id, LINGGA — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny Ifa Arsyad Abdullah melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Dabo Singkep, Senin (17/6).

Kunjungan kerja ini akan dilaksanakan keseluruh Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal-Lanal) dibawah jajaran Lantamal IV. Lanal Dabo Singkep mendapat kesempatan pertama yang dikunjungi oleh Danlantamal IV.

Tujuan kunjungan kerja Danlantamal IV adalah untuk melihat secara dekat kondisi dan kesiapan personil tiap-tiap Lanal serta fasilitas pendukung untuk melaksanakan tugas pokok.

Danlantamal IV dalam kunjungannya diterima langsung oleh Danlanal Dabo Singkep Letnan Kolonel Laut (P) Arif Rahman,S.T.,MTr. berserta Ketua Cabang 7 Korcab IV DJA I di dermaga kapal Feri Jagoh, Dabo Singkep.

Baca Juga :  KPPPA Berikan Penghargaan Kabupaten Layak Anak Kepada Bupati Anambas

Acara kunjungan kerja di Lanal Dabo Singkep dikemas sangat baik dimana diawali dengan laporan komando, tatap muka bersama prajurit, foto bersama, penanaman pohon oleh Danlantamal IV dan Ketua Korcab DJA I, peninjauan pembangunan gudang amunisi serta diakhiri dengan peninjauan daerah latihan TNI AL di Pantai Todak.

Pada acara tatap muka bersama prajurit yang bertempat di gedung Dipenegoro Lanal Dabo Singkep, Danlantamal IV mengatakatan bahwa Lanal adalah salah satu pendukung tugas operasi. Hal itu dapat dilihat dari daerah dan kondisinya masing-masing. Kondisi Lanal Dabo Singkep saat cukup baik, dimana dengan kondisi personil yang sangat terbatas mampu menjalankan tugas pokonya dengan baik.

Baca Juga :  Stanley dan Mogulisme Media yang Anjay Sekali

Lebih jauh orang nomor satu di Lantamal IV tersebut mengatakan bahwa penggunaan media sosial yang ada sekarang ini, agar dapat digunakan dengan bijak dan bertanggung jawab. Tidak menyebarkan berita hoax, menampilkan foto dan video berseragam TNI.

Lebih lanjut dikatakan bahwa bagi istri yang mendampingi suaminya bertugas di Lanal Dabo Singkep dapat memberikan motivasi dan semangat serta berusaha untuk betah tinggal di Dabo Singkep. Untuk lahan latihan TNI AL yang sekarang dalam tahap penyelesaianya agar dapat cepat diselesaikan untuk itu Danlantamal menegaskan agar tetap dijaga aset lahan daerah latihan TNI AL tersebut sampai titik darah penghabisan.

Baca Juga :  Skin Care Lokal Berkualitas Internasional, SHDerm By dr Syarief Hidayat, Acne dan Bright series Goes to Provinsi Kepri

Hadir pada acara kunjungan kerja tersebut Asintel Danlantamal IV, Asops Danlantamal IV, Kadisfaslan Lantamal IV, Kadiskes Lantamal IV, Kadispen Lantamal IV, Ketua Korcab IV DJA I beserta pengurus Korcab IV DJA I, Pabinhar Korcab IV DJA I dan Pabungkol Lantamal IV. (Dispen Lantamal IV Tanjungpinang/BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here