Beranda Advertorial Munajah Bupati Roby dan Warga Nahdliyin di Harlah ke 101 Nahdlatul Ulama

Munajah Bupati Roby dan Warga Nahdliyin di Harlah ke 101 Nahdlatul Ulama

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima salinan SK Kepengurusan NU Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama warga Nahdliyin memperingati Harlah NU (Hari Lahir Nahdlatul Ulama) ke 101 di Aula Bandar Seri Bentan, Sabtu pagi (03/02/2024).

Bupati Bintan Roby Kurniawnan menerima lukisan Syaikh KH Hasyim Asy’ari pendiri NU dari Pengurus NU Kabupaten Bintan pada peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) di Aula Kantor Bupati Bintan, Sabtu (3/2/2024).

Didampingi Sekda Bintan dan beberapa Kepala OPD Bintan, Bupati Roby sangat bersyukur melihat semangat kebersamaan serta persatuan yang ditampilkan para Pengurus NU Bintan bersama warga Nahdliyin.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan.

Dalam sambutannya Roby memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada NU yang senantiasa sukses menjaga persatuan dan kerukunan masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan cendera mata kepada pengurus NU Kabupaten Bintan.

“Apresiasi sekali lagi tentunya. Terimakasih atas semua dedikasi dan kontribusi yang terus eksis di tengah masyarakat. Kepada semuanya saya sampaikan Selamat Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke 101” ungkap Roby.

Baca Juga :  Asisten I Hadiri Wisudawan 182 Mahasiswa Poltekkes Tanjungpinang
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada peringatan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama di depan warga Nadhliyin Kabupaten Bintan.

Roby juga mengutip pesan Hadratus Syaikh K.H. Hasyim Asy’ari selaku pendiri NU. Baginya, pesan kebangsaan, pesan persatuan dan pesan persaudaraan dari Sang Kyai merupakan azam yang harus dipegang kuat bagi kehidupan saat ini.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada peringatan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama di depan warga Nadhliyin Kabupaten Bintan.

“Pesan beliau yang harus selalu kita pegang. Bagaimana kehidupan bermasyarakat dalam bingkai persatuan, berdampingan dan rukun” imbuhnya.

Warga Nahdliyin Kabupaten Bintan saat bermunajat pada peringatan Hari Lahir ke-101 Nahdlatul Ulama di Aula Kantor Bupati Bintan, Sabtu (3/2/2024).

Pada kesempatan ini pula Roby bersama seluruh warga Nahdliyin memunajahkan doa demi keberkahan dan kesejahteraan. Ditambah juga dengan persatuan, kerukunan serta keharmonisan kehidupan bermasyarakat.

Pesan yang tak kalah penting, Roby meminta kepada NU Bintan agar senantiasa memberi masukan dan saran demi pembangunan yang berkelanjutan. Gagasan dan petuah dari para Alim Ulama bagi Roby menjadi bagian dari kemudahan langkah dalam mensejehterakan masyarakat.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here