Beranda Kepri Anambas Abdul Haris Hadiri Audiensi Bersama Pejabat Kementerian Kesehatan, Bappenas dan BKKBN

Abdul Haris Hadiri Audiensi Bersama Pejabat Kementerian Kesehatan, Bappenas dan BKKBN

0
Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH, MH saat pidato di kantor Bupati Kepulauan Anambas.F-Diskominfo Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris, SH, MH akan menghadiri aundensi bersama pejabat Kementerian Kesehatan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Adapun jadwal yang telah dikonfimasi yakni, Kemenkes (kuningan) hari selasa tgl 6 Februari 2024 jam 09.00 pagi : Direktur Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Bappenas (Suropati) hari rabu tgl 7 feb 2024 jam 15.30 sore : Plt. Direktur Kesehatan Gizi Masyarakat, BKKBN (Halim Perdana Kusuma) hari, Rabu (7/02/2024) jam 10.00 pagi : Bapak Sekretaris Utama BKKBN.

Baca Juga :  Universitas Bina Nusantara Gelar FGD Bahas Anambas

Dalam hal ini bagian dari melaksanakan tugas sebagai kepala daerah demi kepentingan daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Khususnya pembahasan yang akan disampaikan yakni mengenai peningkatan fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Fasilitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas perlu ditingkatkan oleh karena itu kita akan bahas itu bersama para pejabat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” kata Bupati Kepulauan Anambas, H. Abdul Haris,SH,MH kepada ignnews.id saat menghubungi, Selasa (5/2/2024).***

Penulis : Red
Editor : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here