Beranda Berita Utama Nurdin Gelar Rumah Terbuka di Gedung Daerah, Sederhana Namun Bermakna

Nurdin Gelar Rumah Terbuka di Gedung Daerah, Sederhana Namun Bermakna

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun menggelar openhouse sempena idul fitri 1 syawal 1440 H/2019 M bertempat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (5/6).

Selepas menunaikan sholat idul fitri di lapangan Pamedan, Nurdin bergegas menuju kediaman dinasnya tersebut, bersama Istri Hj Noorlizah Nurdin beserta keluarga besarnya membuka pintu, menunggu dan menyambut masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi.

“Mari kita awali hari kemenangan dengan pererat kebersamaan dalam jalinan silaturahmi bersama seluruh masyarakat,” ujar Nurdin.

Gubernur pun turut didampingi oleh Wakil Gubernur H Isdianto beserta Istri Hj Rosmeri Isdianto dan Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah beserta istri Hj Rismarini Arif Fadillah. Tidak hanya para pejabat FKPD dan OPD yang hadir, masyarakat umum juga berbondong-bondong datang untuk bertemu, bersalaman dan berfoto bersama orang nomor satu di Kepri tersebut. Semarak meriah terlihat ketika anak-anak berebut untuk bersalaman kedepan.

Baca Juga :  Pramuka Kwarcab Bintan Dilatih Bikin Berita

Openhouse sendiri dikatakan Nurdin sebagai ajang mendekatkan diri kepada masyarakat, ketika semua berkumpul tidak ada sekat lagi, semua sama-sama merayakan hari kemenangan yang mulia ini.

“Di saat seperti inilah kita dapat menyempatkan waktu seharian bersama masyarakat,” lanjutnya.

Menyambut hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa, Nurdin kembali mengajak masyarakat untuk menyikapinya dengan tidak berlebih-lebihan, sederhana namun bermakna.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sambut hari kemenangan dengan terus meningkatkan ukuwah islamiyah diantara kita semua,” pungkasnya.

Baca Juga :  Berikut Rincian Anggaran Penanganan Covid-19 Pemprov Kepri

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, Danlantamal IV Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danlanud RHF Kolonel Pnb Elistar Silaen, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dan Rahma, Asisten, Kepala OPD, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat di Tanjungpinang.

Sebelum bertolak menuju Kabupaten Karimun untuk menggelar openhouse pada lebaran hari kedua di kediamannya di Bukit Senang. Gubernur menyempatkan berkunjung ke kediaman Tokoh Masyarakat dan FKPD, antara lain ke kediaman Mantan Gubernur Alm Muhammad Sani, Ketua LAM Kepri Abdul Razak dan rumah dinas Danlantamal IV Tanjungpinang yang juga sedang menggelar open house siang ini.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here