Beranda Kepri Karimun Pendaftaran Karimun Run Diperpanjang Sampai 15 September 2023

Pendaftaran Karimun Run Diperpanjang Sampai 15 September 2023

0
Ketua Panitia Karimun Run, Husnizar Hood saat menyampaikan pengumuman terkait di perpanjang masa pendaftaran, Rabu (6/9/2023).F-Panitia Karimun Run

beritakepri.id, KARIMUN – Demi memberi kesempatan pada lebih banyak pelari untuk berpartisipasi, panitia Karimun Run memutuskan memperpanjang periode pendaftaran hingga 15 September mendatang.

“Antusiasme orang mendaftar semakin tinggi jelang penutupan kemarin. Karena itu, kami mengakomodasinya dengan memperpanjang masa pendaftaran,” jelas Ketua Panitia Karimun Run, Husnizar Hood, Rabu (6/9/2023).

Tidak ada yang berubah dalam penambahan durasi registrasi, termasuk biaya pendaftaran yang masih dipatok adalah sebesar Rp175 ribu untuk peserta yang ikut berlari di Karimun dan Rp150ribu untuk yang ikut kategori virtual race. Biaya itu sudah termasuk sepaket race pack yang terdiri dari jersi, asuransi, goodie bag, konsumsi, dan medali. Seluruh detail tentang pendaftaran, bisa dicek di situs www.karimunrun.fun.

Baca Juga :  Ratusan Anak Stunting di Kecamatan Tebing Terima Paket Makanan Tambahan dari PT TIMAH Tbk

“Ini bukan konser yang makin dekat Hari H makin mahal tiketnya. Ini event lari yang bergembira, jadi kami ingin memberi kesempatan untuk merasakan sensasi Karimun Run ini,” tegasnya.

Karimun Run akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2023 dengan memperebutkan hadiah total Rp88 juta. Beragam kategori dilombakan, mulai dari pelajar, master, dan virtual run. Masing-masing kategori ini dibagi dua jarak tempuh: 10 kilometer (10K) dan 5 kilometer (5K).

“Karimun Run ini akan sangat menyenangkan karena masih satu rangkaian dengan event Kepri 10K: Run and Tour yang tahun lalu kami selenggarakan di Tanjungpinang. Khusus tahun ini akan dibuat di Karimun,” pungkas Husnizar.***

Baca Juga :  Jelang Idul Adha 1443 Hijriah , Karimun Bakal Kekurangan Sapi

Penulis : D Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here