Beranda Kepri Karimun Polres Karimun Apresiasi Instasi Vertikal dan Ormas

Polres Karimun Apresiasi Instasi Vertikal dan Ormas

0
Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memberikan reward kepada ormas Persatuan Batak Bersatu (PBB) dan instansi vertikal serta personel Polres Karimun, Rabu (17/1/2024).F-D Tambunan

beritakepri.id, KARIMUN – Polres Karimun memberikan reward atau penghargaan kepada personel, sepuluh instansi vertikal dan tiga organisasi masyarakat (Ormas), Rabu (17/1/2024). Pemberian reward atau penghargaan tersebut, karena terlibat langsung dan ikut menyukseskan pengamanan Operasi Lilin Seligi 2023.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus memimpin langsung kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada sebelas personel Polres Karimun dan sepuluh instansi vertikal serta 3 Ormas tersebut. Turut hadir Wakapolres Karimun, Para Pejabat Utama Polres Karimun, Kapolsek jajaran serta personel Polres Karimun.

Baca Juga :  MTI Kepri : Sudah Saatnya Angkutan Kapal Penumpang se-Kepri Menggunakan sistem E-Tiketing

Adapun Instansi Vertikal dan Ormas yang mendapatkan penghargaan yakni Dandim 0317/Tanjung Balaik Karimun, Danlanal Tanjung Balai Karimun, Dansubdenpom 1/6-2 Tanjung Balai Karimun. Kasatpol PP Kabupaen Karimun. Kepala BPBD dan Damkar Karimun, Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Kepala ASDP Karimun, Basarnas Karimun, Kepala KSOP Karimun
Unit Layanan Pelanggan PLN Karimun.

Sedangkan tiga Ormas penerima penghargaan dari Polres Karimun itu antara lain Pemuda Batak Bersatu (PBB), Kelompok Kesadaran Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas), serta Barisan Serbaguna (Banser).

Baca Juga :  Resmi Dilantik, Firdaus Gantikan Meilinda Sebagi Kajari Karimun

AKBP Fadli Agus menyampaikan, pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk ucapan terima kasih kepada instansi vertikal dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Karimun dalam membantu tugas Kepolisian di segala bidang, yang dapat memajukan satuan Polri dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

“Saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun, yang telah memberikan dedikasi. Kinerja rekan-rekan selama ini sudah baik, dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga menjadi Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” pesan Kapolres Karimun.

Baca Juga :  Pemilihan Wabup Bintan, LSM Cindai Kepri Berharap DPRD Pilih Putra Daerah

Kapolres Karimun menambahkan, Polri tidak bisa bekerja tanpa bantuan dari instansi vertikal dan organisasi masyarakat.

“Semoga dengan pemberian penghargaan ini semakin meningkatkan solidaritas dan terus bersinergi untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Karimun,” kata AKBP Fadli Agus menambahkan.***

Penulis : Alrion Tambunan
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here