Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Serta 10 PNS

Rahma Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Serta 10 PNS

0
Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, M.M saat melantik pejabat administrasi dan fungsional, sekaligus pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (13/2/2022).F-Kominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, M.M melantik pejabat administrasi dan fungsional, sekaligus pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (13/2/2022).

Sebanyak 110 PNS dilantik karena telah memenuhi syarat pengangkatan dan telah menjalani masa 1 tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“110 orang CPNS hasil kelulusan tahun lalu dinyatakan lulus keseluruhan dan diangkat menjadi PNS hari ini. Semoga seluruh ASN tersebut dapat terus melaksanakan tugas dan tanggungjawab pekerjaan sebagaimana isi dari panca prasetya Korpri,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Soegi Bornean Akan Meriahkan Flyover Celebration Tanjungpinang 2023

Dalam kesempatan itu, Rahma juga melantik 36 pejabat administrasi dan fungsional. “Pelantikan ini untuk mengisi jabatan yang kosong, juga untuk penyegaran,” jelasnya.

Rahma berharap seluruh jajarannya yang telah dilantik dapat melaksanakan amanah yang baru dengan baik. “Jalankan amanah ini dengan tanggungjawab, segera menyesuaikan diri dan mempelajari terhadap tupoksi pekerjaan yang baru, dan terus berinovasi untuk membawa perubahan baik di instansi masing-masing,” harapnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik diantaranya Haposan Siregar, S.Hut sebagai Camat Tanjungpinang Timur, Muhammad Ishak, S.Sos sebagai Lurah Tanjung Unggat, Muhammad Rizky, S.STP, sebagai Lurah Tanjung Ayun Sakti, Andhika Oktorananda, S.Sos, sebagai Lurah Melayu Kota Piring, juga Boby Wira Satria, S. STP, M.Si sebagai sekretaris pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Tanjungpinang.***

Baca Juga :  1 Tersangka Curas dan 2 Tersangka Penggelapan Gadai Emas Palsu Berhasil Dirungkus Polisi

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here