Beranda Kepri Bintan Rembug Stunting, Hafiza Sampaikan Pesan untuk Kaum Ayah dan Ibu

Rembug Stunting, Hafiza Sampaikan Pesan untuk Kaum Ayah dan Ibu

0
Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyampaikan pesan kepada orang tua yang memiliki baduta, batita hingga balita saat membuka kegiatan Rembug Stunting di Aula Kantor Desa Teluk Bakau, Kamis (20/07/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyampaikan pesan kepada orang tua yang memiliki baduta, batita hingga balita. Tak hanya kaum ibu, kaum ayah pun mendapatkan pesan dari Hafziha yang sangat gencar melakukan sosialisasi dan pemantuan dalam rangka mewujudkan Bintan Zero Stunting.

Hal itu disampaikannya saat membuka kegiatan Rembug Stunting di Aula Kantor Desa Teluk Bakau, Kamis (20/07/2023). Hafizha mengatakan jangan sampai para ayah melimpahkan semua persolan pengawasan tumbuh kembang anak hanya kepada para ibu.

Baca Juga :  Turunkan 320 Personel, Polres Bintan Siap Amanakan Open Ceremony dan Venue Porprov 2022 Kepri

“Semua harus berperan, jangan sampai hanya ibu yang mengurus anak, ayah juga harus andil. Kolaborasi di rumah, itu yang terbaik” ungkapnya.

Dikatakannya bahwa pemahaman terhadap stunting serta faktor-faktor yang menyebabkan harus menjadi perhatian para orang tua. Hal itu yang nantinya menjadi bekal dalam menerapkan pola asuh pada anak.

“Ya pak ya, bapak juga harus berperan. Terapkan pola asuhnya dan awasi terus tumbuh kembang anak. Kita di Bintan optimis stunting bisa kita lawan bersama” pungkasnya.***

Penulis : Red/Nal
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here