Beranda Kepri Bintan Roby Apresiasi Terselenggaranya Sosialisasi Pertanahan Bagi Pemangku Kepentingan Kewilayahan

Roby Apresiasi Terselenggaranya Sosialisasi Pertanahan Bagi Pemangku Kepentingan Kewilayahan

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan pengarahan tentang pertanahan dalam kegiatan sosialisasi peran camat dan unsur lainnya dalam pertanahan, Kamis (10/8/2023).F-Diskominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Bupati Bintan Roby Kurniawan saat memberikan pengarahan di Aula Bandar Seri Bentan, Kamis (10/08/2023) sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Sosialisasi Tugas Fungsi Camat dan Unsur Kewilayahan Lainnya Dalam Pertanahan.

Dikatakannya atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dari Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang telah hadir untuk mengikuti sosialisasi tentang Pertanahan.

Kegiatan sosialisasi ini dinilai sangat penting untuk pemahaman bagi semua pemangku kepentingan di wilayah, banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat, bahkan hingga tersangkut masalah hukum.

Baca Juga :  Selama Ramadhan 1445 H, Ini Edaran Jam Kerja ASN Pemkab Bintan

“Hal itu yang harus dipahami oleh semuanya. Jadi minimal, para pemangku kepentingan bisa menjadi muara tempat masyarakat bertanya” katanya.

Melalui kegiatan sosialisasi diharapkan dapat mematangkan dan meningkatkan percaya diri dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, sehingga menghasilkan keputusan yang lebih bijaksana.

Roby kemudian berharap agar masyarakat dapat sepenuhnya diberikan edukasi tentang persoalan-persoalan yang bisa diselesaikan di taraf Kelurahan maupun Kecamatan. Sinergitas diantara semuanya yang tentu menjadi kunci terselenggarakannya Pemerintah yang maksimal.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here