Beranda Kepri Anambas Sahtiar : Stop Penyemprotan Disinfektan Setiap Fasum

Sahtiar : Stop Penyemprotan Disinfektan Setiap Fasum

0
Sahtiar selaku koordinator tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas saat memimpin rapat di ruangan kantor Bupati Kepulauan Anambas.F-Istimewa

beritakepri.id, ANAMBAS-Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar,SH.MM gelar rapat terkait penentuan keputusan bersama terkait penanganan kegiatan pandemi covid-19 di sejumlah Fasilitas Umum seperti Bandara dan pelabuhan, Selasa (14/6/2022).

“Hasil rapat memutuskan tidak melakukan kegiatan penyemprotan di setiap Fasum. Hal ini mengingat kegiatan ekonomi masyarakat terus di jalankan,” kata Sahtiar dalam rapat tersebut.

Laki-laki energik yang memiliki talenta dan karier cemerlang dalam jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga dua peride memimpin sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas di kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra (Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas) mengatakan, bahwa tim gugus tugas mesti memutuskan bersama terkait hal ini dan diketahui juga kelompok-kelompok masyarakat telah melaksanakan kegiatan agama dan kegiatan olahraga.

Baca Juga :  Lakukan Konsultasi dan Koordinasi, DPRD Anambas Bertemu Kemenkumham Kepri

“Hari ini kita perlu putus kan bersama untuk evaluasi penanganan covid-19 dan evaluasi pelaksanaan penyemprotan disinfektan kepada penumpang transportasi laut dan udara di pintu-pintu masuk, apakah kita teruskan atau kita hentikan dan ini perlu kita sepakati bersama karena kita selaku tim gugus kabupaten, karena sampai saat ini masih kita laksanakan,” ucap dia.

Menurut hasil keputusan bersama bahwa sejak, Rabu (15/6/2022) tidak ada lagi kegiatan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh penumpang yang keluar maupun masuk di area bandara maupun pelabuhan.

Baca Juga :  Monitoring Dan Evaluasi Implementasi Program BPJS Ketenagakerjaan

“Kita stop saja kegiatan disinfektan. Namun kegiatan pengecekan terhadap kartu vaksin tetap dilaksanakan sebelum ada keputusan berikutnya,” pungkas dia.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here