Beranda Kepri Batam Semarakkan HUT RI, Nongsa Resorts Menawarkan Paket Merdeka Gemilang

Semarakkan HUT RI, Nongsa Resorts Menawarkan Paket Merdeka Gemilang

0
Nongsa Resorts Menawarkan Paket Merdeka Gemilang.F-Humas Nongsa Resorts

beritakepri.id, BATAM – Kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78 bisa dirayakan di Nongsa Resorts Batam. Paket menarik ditawarkan pihak resort ini bersempena memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia.

Paket Merdeka Gemilang akan di gelar pada tanggal 17 dan 18 Agustus 2023. Paket makan malam ini akan memanjakan lidah dan menggugah selera. Tersedia hidangan 78 sajian makanan Nusantara, juga akan ada hidangan Kambing Guling. Pengunjung akan ditawarkan untuk menikmati santap malam di boardwalk Nongsa Point Marina, dengan pemandangan laut dan marina yang indah.

Baca Juga :  Nelayan Sulit Beli Solar, Ronny Kartika Cek SPBU di Kawal

Gerald A Hendrick mengungkapkan “ini merupakan upaya kami untuk ikut memeriahkan HUT RI yang ke 78, pada acara ini akan ada pesta kembang api pada 17 Agustus 2023 malam, permainan rakyat, dan juga hadiah lucky draw bagi para pengunjung tambahnya.

Padi pagi hari akan ada upacara penaikan bendera di lanjutkan dengan lomba permainan rakyat di pantai, sore harinya akan ada upacara penurunan bendera yang kemudian di tutup dengan Makan Malam serta pesta kembang api.

Paket Merdeka Gemilang ditawarkan dengan harga Rp. 178.000++ per orang untuk makan 78 hidangan tersedia sepuasnya.

Baca Juga :  Sosialisasi P4GN, Nazri Minta Jajarannya Jauhi Narkoba

Nongsa Resorts yang terdiri dari Nongsa Point Marina & Resorts, Turi Beach Resorts dan Taman Nongsa Indah Village juga menawarkan paket menginap dengan harga khusus paket Kemerdekaan. Jika berminat dapat menghubungi whatsapp 08117761323.***

Penulis : Red
Editor : Yusfreyendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here